Sukses

Zayn Malik Makin Kurus, Sakit Atau Stres?

Tubuh Zayn Malik terlihat lebih kerempeng dan wajahnya sedikit tirus. Apakah ia sedang sakit atau stres mempersiapkan pernikahannya?

Salah satu personel One Direction, Zayn Malik terlihat sangat berbeda ketika tertangkap kamera berada di jalanan Milan, Italia. Kelima pelantun Story Of My Life ini memang tengah mengadakan konser di negara itu. Saat hendak meninggalkan hotel tempat mereka menginap, tunangan Perrie Edwards ini terlihat lebih kurus dari biasanya.

Coba saja perhatikan, tubuhnya terlihat lebih kerempeng dan wajahnya sedikit tirus. Disorot kamera, pria tampan yang mempunyai jambang ini memang berjalan menunduk.

Mungkinkah Zayn Malik sakit? Ataukah dia sedang dalam masa-masa stres mempersiapkan pernikahannya yang rencananya digelar pada 2015 mendatang?

Dikutip Entertainmentwise.com, Sabtu (14/12/2013), Zayn sampai saat ini memang kerap melakukan olahraga untuk menarik perhatian sang tunangan, Perrie. Entah apa yang ada di pikiran Zayn, padahal saat ini Perrie sudah sangat tergila-gila padanya.

"Aku memang masih mencoba membuatnya terkagum-kagum padaku. Aku latihan dan olahraga terus di sela-sela kegiatanku bersama 1D yang padat," ujarnya beberapa waktu lalu.

Zayn diduga kecapaian karena terlalu banyak melakukan aktivitas. Tur musik mereka bertajuk One Direction World Tour saja baru selesai pada akhir November 2013 lalu. Setelah itu, mereka masih disibukkan dengan jadwal promosi album, minggu ini saja mereka terbang menuju Spayol sebelum ke Italia.

Tentu Directioners bisa bayangkan betapa letihnya idola-idola ini. (fei)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.