Sukses

Sudah 46 Tahun, Julia Roberts Hamil Lagi?

Julia Roberts menyembunyikan perut gendutnya di bawah jaketnya ketika tertangkap kamera di jalanan Los Angeles.

Julia Roberts dikabarkan telah mengandung seorang anak. Pasalnya istri Danny Moder ini terlihat menyembunyikan perut gendutnya di bawah jaketnya ketika tertangkap kamera di jalanan Los Angeles. Pemeran Notting Hill dan Eat Pray Love ini memang tengah bersama sang suami tercinta untuk berkunjung ke rumah mertuanya.

Dikutip Dailymail, Rabu (11/12/2013), Julia keluar dari sebuah toko dan membawa minuman di tangannya sambil terus menutupi perutnya. Ia berjalan sedikit terburu-buru karena sepertinya sadar ada kamera paparazi yang membidik gambarnya.

Julia mengenakan baju berwarna gelap dan dilapisi jaketnya yang berwarna abu-abu, kepalanya menunduk dan rambutnya yang dibiarkan terurai membuat wajah sang artis tertutup.

Sebelumnya wanita 46 tahun ini memang membicarakan seputar karier dan keinginan menambah momongan. Julia juga sempat mengungkapkan kekhawatiran manajemennya tentang cita-citanya mempunyai keturunan itu.

Julia dan Danny sebelumnya telah mempunyai tiga orang anak. Anak kembar mereka yang berusia delapan tahun , Hazel dan Finn juga Henry, anak mereka yang lain berumur enam tahun.

Jika rumor ini benar, Julia akan segera bergabung dalam deretan ibu-ibu berusia kepala empat yang punya momongan, sebut saja Halle Berry, Uma Thurman, Mariah Carey, dan Madonna.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.