Sukses

Peduli Laut, Vanessa Hudgens Berdandan ala <i>Mermaids</i>

Vanessa Hudgens berdandan ala mermaids untuk mendukung keseimbangan alam yang sangat mendukung kehidupan manusia.

Vanessa Hudgens mungkin memang sangat sibuk dengan pekerjaannya membintangi beberapa judul film dan program televisi seperti Spring Breakers, The Frozen Ground, Machete Kills, dan The Kitchen Sink yang baru memasuki tahap syuting untuk 2014.

Namun wanita kelahiran California, 14 Desember 1988 ini patut mendapatkan acungan jempol. Pasalnya, baru-baru ini Vanessa menunjukkan kepeduliannya kepada ekosistem laut dan pantai.

Sebagai artis Hollywood yang sukses, ia tidak lupa dengan keseimbangan alam yang sangat mendukung kehidupan manusia. Untuk itu dikutip Dailymail, Rabu (4/12/2013), Vanessa berdandan ala putri duyung yang terdampar di pinggir pantai California Selatan.

Aksi peduli bertajuk Project Mermaids ini dilakukannya atas bantuan The Mertailor Eric--sebuah toko perlengkapan Mermaid yang berdiri sejak 2006 di Los Angeles.

Hal itu dilakukannya untuk menunjukkan pentingnya ekosistem air dan semua makhluk hidup di dalamnya yang selama ini menjadi pendamping kebutuhan manusia, disadari atau tidak.

Wanita 24 tahun ini memakai bra dengan ornamen kerang sedangkan untuk bagian pinggang ke bawah seluruhnya berupa sisik ikan. Di ujung kakinya terdapat ekor yang menjuntai. Untuk menambah kesan dramatis, Vanessa memakai jaring nelayan sebagai aksesoris di rambutnya ditambah dengan aksesoris bintang laut besar di kepalanya. Kekasih Austin Butler ini tampak sangat cantik dan memukau dengan make-up gelap yang diaplikasikan di wajahnya. (Ppt/Ars)






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini