Sukses

Aquaman Siap Dampingi Batman dan Superman di Masa Depan

Aquaman memiliki daya tarik tersendiri sebagai superhero bawah laut yang bisa mendampingi aksi Batman dan Superman.

Maraknya pembahasan franchise film Justice League yang melibatkan nama superhero Batman dan Superman, membuat para fans menantikan judul-judul lainnya untuk muncul. Beberapa di antaranya adalah Wonder Woman dan The Flash.

Bahkan, demi bisa menambah alur cerita yang berkembang, pihak Warner Bros dan DC Comics membuat film bertema Batman Vs Superman. Sehingga, pastinya ini menjadi yang pertama kalinya Batman dan Superman tampil bersama di layar lebar.

Namun bukan hanya mereka saja superhero yang ada di Justice League. Selain Green Lantern dan Green Arrow, salah satu yang pantas mendapatkan perhatian adalah Aquaman.

Aquaman memiliki daya tarik tersendiri sebagai superhero bawah laut yang berasal dari kerajaan Atlantis di Samudera Atlantik. Ia memiliki kekuatan layaknya Superman yang diberikan oleh kerajaannya untuk menumpas kejahatan.

Kini, harapan untuk memunculkan Aquaman ke layar lebar tampak mendekati kenyataan. Pasalnya pada 2000 lalu, pemimpin tim kreatif DC Entertainment, Geoff Johns sempat memperkenalkan kembali Aquaman ke seluruh dunia.

Dikutip dari Variety melalui Screen Rant, Geoff saat itu menyatakan, "Ia adalah karakter prioritas di perusahaan... Ia agak dijadikan bahan lelucon... Tiba-tiba, ia telah menjadi superhero yang tidak menjadi favorit siapapun...

"Ia adalah karakter yang jarang kita bicarakan... Tak ada keraguan di pikiran saya kalau ia adalah salah satu karakter yang paling dikenal di antara para superhero dan di budaya populer."

Setelah pernyataannya itu, beberapa film adaptasi DC Comics pun bermunculan. Namun, belum ada satu pun sineas yang berani mengangkat tema bawah laut dengan Aquaman sebagai salah satu tokohnya.

Kini, waktu pun berlalu, para sineas sudah bisa membuktikan bahwa berbagai hal yang tampaknya mustahil dimasukkan ke dalam layar lebar dari sebuah animasi atau komik, bisa menjadi mungkin. Sebut saja The Avengers dan Transformers.

Bahkan, proyek Batman Vs Superman dan Justice League yang selama ini hanya ada di dalam animasi pun sudah resmi akan diangkat ke layar lebar. Sehingga, hal itu bisa menjadi kesempatan yang sangat baik untuk memunculkan Aquaman untuk pertama kalinya ke layar lebar.

Bagi yang sangat menunggu kehadiran Aquaman di layar lebar, tampaknya harus bersabar hingga dibuatnya proyek Batman Vs Superman. Kemudian, pada saat Justice League dipersiapkan pun kita terus berharap agar bisa melihat Aquaman mendampingi aksi Batman dan Superman.(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.