Sukses

James Franco Cium Pria Demi Ejek Video Kanye dan Kim

James Franco dan Seth Rogen mengejek video terbaru Kanye West dan Kim Kardashian bertajuk Bound 2.

James Franco dan Seth Rogen mengejek video terbaru Kanye West dan Kim Kardashian bertajuk Bound 2. Video yang memperlihatkan keintiman pasangan yang telah bertunangan belum lama ini memang menuai banyak kontroversi publik [baca: Muncul di Videoklip Kanye West, Kim Kardashian Topless]. Namun, hal ini dibuat sebagai parodi oleh dua aktor tenar tersebut.

James dan Seth bahkan rela berciuman di atas motor seperti apa yang dilakukan Kim dan Kanye. Dikutip Femalefirst, Selasa (26/11/2013), Seth memerankan Kim yang bertelanjang dada. Namun bedanya, dada pria 31 tahun tersebut berbulu lebat.

Entah apa maksud keduanya membuat ulang video yang pasti akan membuat penontonnya tertawa. Demi hal itu, kedua pria ini sampai rela membuatnya ketika jeda syuting film mereka, The Interview.

Demi membuat tayangan yang dinilai konyol ini, James rela mengecupkan bibirnya ke bibir Seth. Mereka berciuman cukup lama. Seth juga memegang kepala pemain Oz: The Great and Powerful tersebut dengan garang. Dengan latar belakang pemandangan alam dan gurun pasir, James juga memeluk komedian asal Kanada itu erat-erat.

"OMG, ini benar-benar brilian, sudah lama aku tak tertawa sekencang ini," komentar seseorang di Youtube. "Ini adalah video favoritku yang baru, hahahaha," tulis seorang penikmat video.

"Aku adalah seorang penyuka sesama jenis dan aku terangsang melihat video ini," komentar yang lain.

Video ini memang membuat banyak orang tertawa lantaran ulah keduanya yang kocak dan mengundang perhatian. Di akhir tayangan, tertera tulisan Bound 3 di sebuah papan. (Ppt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini