Sukses

Pevita Pearce Dipacari Al Ahmad Dhani?

Artis cantik Pevita Pearce santer digosipkan menjalin kedekatan spesial dengan Ahmad Al Gazali.

Artis cantik Pevita Pearce santer digosipkan menjalin kedekatan spesial dengan putra Ahmad Dhani dari pernikahan bersama Maia Estianty, Ahmad Al Ghazali alias Al. Dalam beberapa kesempatan, keduanya kerap terlihat jalan bersama.

Saat dimintai konfirmasi seputar kedekatannya dengan Al, Pevita justru tersenyum. Ia menampik jika hubungannya dengan putra bos Republik Cinta Management (RCM) adalah hubungan pasangan kekasih.

"Kami cuma temenan saja," ucap Pevita malu-malu saat ditemui di kantor Soraya Intercine Films di Jalan KH Wahid Hasyim, Jakarta Pusat, Selasa (19/11/2013).

Pevita kembali menegaskan jika hubungannya dengan Al tak lebih dari hubungan pertemanan biasa. Sejak putus cinta dari pengusaha Banyu Biru, Pevita mengaku belum menemukan tambatan hatinya yang baru.

Gosip kedekatan bintang film 'Tenggelamnya Kapal Van Der Wick' dengan Al mencuat kala foto keduanya terpampang di dunia maya. Sejak itu, Pevita selalu dikait-kaitkan dengan vokalis band The Lucky Laki. (Gie)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.