Sukses

Ogah Ditipu Lelaki, 3 Kucing Rilis Kucing Garong

Kelompok dangdut 3 Kucing masih menyempatkan keluar masuk studio menggarap single terbaru.

Di tengah jadwal manggung yang padat, kelompok dangdut 3 Kucing masih menyempatkan keluar masuk studio menggarap single terbaru. Para personelnya; Yenny Anggrainy, Devi Fitria, dan Cindy Oliviera baru saja melepas single anyar mereka berjudul 'Kucing Garong' ke pasaran.

Yenny dkk menganggap, mempertahankan eksistensi tak sekadar dari mengisi panggung satu ke panggung lainnya. Kata Yenny, belum lengkap rasanya tanpa memberikan karya baru kepada penggemar setianya.

"Intinya kami ingin tetap berkarya, menjaga eksistensi di blantika musik Indonesia, khususnya di dunia perdangdutan," kata Yenny ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (9/11/2013)

Bicara soal lagu barunya, 'Kucing Garong' dirilis sebagai cerminan dari banyaknya perempuan yang menjadi korban para lelaki hidung belang. Korbannya, diakui Yenny, bisa dari kalangan mana saja, termasuk penyanyi dangdut.

"Bukan cuma teman-teman pedangdut. Penyanyi pop, model, bahkan bintang film juga banyak banget yang jadi korban rayuan kucing garong alias lelaki hidung belang," ucapnya.

Dengan lagunya itu, kelompok dangdut pecahan Trio Macan ini berharap agar kaum hawa lebih berhati-hati. Yenny bilang, kebanyakan lelaki tak menampakkan sifat aslinya ketika merayu. "Supaya wanita-wanita di sana lebih waspada aja," ujarnya tersenyum.(Yaz/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini