Sukses

Chan Yeol `EXO` Bantu Karya Baru K.Will

Chan Yeol `EXO` beraksi dalam video klip terbaru K.Will yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Chan Yeol bersedia membantu karya penyanyi KPop lainnya. Salah seorang personel EXO ini memang baru saja merampungkan aktivitas bersama boy band asuhan SM Entertainment. Jadi, wajar jika Chan Yeol menjajal kegiatan solonya.

Chan Yeol berubah menjadi pria yang penuh dengan kasih sayang. Semua itu ditunjukkan dalam video klip terbaru K.Will yang akan dirilis dalam waktu dekat.

Chan Yeol `EXO` beraksi dalam video klip terbaru K.Will yang akan dirilis dalam waktu dekat. Lewat lagu bertajuk You Don’t Know Love, wajah tampan Chan Yeol akan menghiasi video tersebut, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (16/10/2013).

Dalam vidoe ini, Chan Yeol memeluk mesra Lee Ho-jung, wanita yang juga menjadi model video klip. Meski hanya di layar, bahasa tubuh keduanya bagaikan pasangan sungguhan. Apalagi tatapan mata Chan Yeol yang terlihat teduh.

You Don't Know Love merupakan musik R&B dengan alunan musik piano yang membuat harmoni indah terdengar. Suara K.Will yang renyah pun membuat lagu ini semakin enak dinikmati.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.