Sukses

Salah Tulis Lirik, Miley Cyrus Diminta Belajar Tata Bahasa Lagi

Sufjan Stevens mengomentari masalah grammar yang dipakai Miley Cyrus dalam salah satu judul lagunya bertajuk Get It Right.

Seorang penyanyi sekaligus penulis lagu, Sufjan Stevens, mengirimkan sebuah surat kepada Miley Cyrus. Stevens mengomentari masalah grammar yang dipakainya dalam salah satu judul lagunya bertajuk Get It Right yang tergabung di album terbarunya, Bangerz. Stevens menilai pengetahuan Miley tentang tata bahasa masih dianggap kurang.

"Dear Miley, aku tak bisa berhenti mendengarkan Get It Right (lagu dan pesannya sangat bagus). Tapi mungkin Anda butuh belajar grammar lagi," tulisnya seperti diberitakan Aceshowbiz, Selasa (15/10/2013).

Dalam surat yang dikirim lewat akun Tumblr, pada Senin (14/10/2013), Stevens menyoroti kesalahan penggunaan tenses. "Masalahnya ada pada lirik I been laying in this bed all night long. yang seharusnya ditulis I've been lying in this bed all night long," tulisnya lagi.

Mungkin maksud Miley adalah penggunaan 'Present Perfect Continuous Tense' sehingga kalimat I have been lying tidak ditulis dengan aturan yang benar. Tetapi, pria tersebut tak sepenuhnya menyalahkan tunangan Liam Hemsworth ini, ia beranggapan kesalahannya adalah sesuatu yang lumrah sebagai seorang insan musik.

"Tapi sudahlah. Aku juga bukan penulis lirik lagu yang terbaik. Anda tahu bahkan William Faulkner pun pernah mengacau. Dan tentu saja kesalahan ini bukanlah masalah kriminal," tambahnya.

Beberapa waktu lalu mantan artis Disney ini juga sempat marah-marah lewat Twitter kepada Sinead O'Connor karena dinilai telah mengkritik dengan kata-kata yang menyakitkan hati. Ia tak terima dikatakan menderita gangguan mental ketika tampil di atas panggung MTV VMA 2013 beberapa waktu lalu.(Ppt/Feb)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.