Sukses

Miss Celebrity Jakarta Diadu Akting dengan Dimas Beck

Ke-20 peserta Miss Celebrity Jakarta akan diuji coba dengan beradu akting dengan aktor ganteng Dimas Beck.

20 peserta Miss Celebrity Jakarta akan mengikuti serangkaian uji coba. Kali ini, cewek-cewek cantik itu akan dijajal kemampuan aktingnya dengan beradu akting Dimas Beck dan Miss Celebrity Indonesai 2008, Cory Pamela.

Temanya sendiri langsung diberikan oleh Dewan Juri. Dimana mereka harus beradu akting dengan kedua bintang tamu tersebut. Mereka dituntut sebaik mungkin dalam berakting didepan ketiga dewan juri, Rajak Satari, Daniel Karel Andries, Khalid Boularouz dan dipanggil secara acak oleh ketiga Dewan Juri tersebut.

Dari 20 peserta hanya dipilih 10 orang yang nantinya akan diadu dengan 60 peserta Miss Celebrity lainnya dari kota Makassar, Manado, Medan, Bandung, Surabaya dan Jogjakarta.

Dari ke-60 peserta, nantinya digodok lagi hingga menyisahkan 20 peserta yang akan maju ke babak final Miss Celebrity Indonesia 2013.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini