Sukses

Kim Kardashian Kehilangan Selera Dandan?

Sejak melahirkan putrinya pada Juni lalu, Kim Kardashian seperti kehilangan selera berdandan. Ia pun tampil di depan publik dengan sederhan

Kim Kardashian memang jarang terlihat ke luar rumah sejak kelahiran anak pertamanya pada 15 Juni 2013. Bahkan Kim seperti kehilangan gayanya saat ini, ia seakan-akan sudah lupa cara berdandan layaknya seleb. Bagaimana tidak, ukuran tubuhnya yang mengembang mau tak mau membuatnya harus tampil minimalis dan sederhana. Ia juga tak terlihat stylish.

Seperti belum lama ini, Ibu North West itu terlihat berjalan ke arah sebuah gedung parkir di Los Angeles setelah mengurus paspor perjalanan untuk anaknya, North West, yang akan ikut dalam perjalanan tur Yeezus ayahnya pada Oktober mendatang. Kim berjalan dengan pakaian yang sangat sederhana. Bahkan, jauh dari sebutan sosialita.

Dikutip Dailymail, Jumat (20/9/2013), Kim Kardashian memakai celana panjang longgar dengan warna abu-abu tua dan atasan tank top warna abu-abu muda yang sudah kendur di bagian bawahnya. Untuk menyembunyikan tubuh mekarnya ia juga memakai jaket jeans berwarna biru muda yang tidak dikancingkan. Lengannya dilipat sampai di bawah siku. Bahkan ia hanya memakai sandal jepit berwarna hitam.

Sadar akan popularitasnya, kekasih Kanye West itu menyembunyikan wajahnya dengan tatanan rambut yang dibiarkan terurai dan berantakan. Ia juga megenakan kacamata hitam. Sesekali ia menunduk jika tahu kamera juru foto sedang mengintainya. Kim bahkan tak menggunakan make-up yang tajam seperti biasanya. Riasan wajahnya sangat tipis dan nyaris tak kelihatan.

Dibandingkan dengan asistennya yang mengenakan atasan, celana pendek, dan highheels serba hitam, Kim Kardashian tak tampak mencolok sama sekali. Kim pernah menyatakan keinginannya kepada Kanye untuk mendapatkan tubuh seksinya kembali. Namun, Kanye menegaskan dia suka Kim apa adanya dan tak ingin wanita itu melakukan operasi plastik [baca: Kanye West Tak Sabar "Buatkan" Adik Baru Untuk Nori].(Ppt/Mer)

baca:
Persiapan Tur Musik Kanye West Dianggap Berlebihan, Kok Bisa?
Anak Kourtney Kardashian Tak Suka Anak Kim Kardashian
Kim Kardashian Putus Asa Tubuh Seksinya Tak Kembali?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini