Sukses

Menikah di Bali, Gading Marten Diramalkan Bercerai

Gading Marten dan calon istrinya, Gisella Anastasia memilih Tirtha Luhur, Kawasan Uluwatu, Bali, sebagai lokasi pernikahannya. Tapi siapa sangka, Gading sempat diledek salah satu temannya, Tompi, karena memilih lokasi itu.

"Tompi bilang udah ada tiga artis yang nikah di sana tapi pada cerai dan jadi duda. Kenapa lu masih mau nikah di sana," katanya menirukan ucapan Tompi, saat ditemui di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (6/9/2013)

Ya, seperti diketahui, pasangan artis yang menikah di Tirtha Luhur lalu bercerai adalah Mike Lewis-Tamara Blezynski dan Gleen Fredly-Dewi Sandra. Menanggapi ledekan Tompi, Gading pun mengaku santai.

"Itu mah bercandaan anak-anak saja, biasa lah. Namanya juga bercanda," ujar Gading tertawa.

Gading yakin Giselle merupakan wanita terakhir yang ada di hatinya. Makanya, putra Roy Marten ini tak percaya mitos bila menikah di Tirtha Luhur bakal berakhir dengan perceraian.

"Saya yakin sama pasangan saya. Semoga langgeng seumur hidup," ujar Gading yang langsung diamini Gisel.

Gading dan Giselle akan melangsungkan pemberkatan dan pesta pernikahan di Bali pada 14 September 2013. Adapun resepsi besar-besarannya akan digelar di Jakarta. Kapan tanggalnya, Gading masih merahasiakan. (fei)
Korban Pemukulan Kelab Burning Sun Diperiksa Polisi
Loading