Sukses

Lee Seung Gi Akan <i>Nge-bolang</i> Demi Sebuah Acara

Lee Seung Gi keluar dari hidup nyaman dengan menjadi backpacker demi sebuah acara variety show.

Tak hanya aktif sebagai penyanyi, Lee Seung Gi yang juga terkenal sebagai aktor ini akan ikut variety show terbaru. Dalam acara ini, Lee Seung Gi akan nge-bolang atau menjadi backpacker.

Acara ini mengharuskan Lee Seung Gi keluar dari zona nyaman. Tak akan ada lagi kenyamanan yang biasanya didapatkan Lee Seung Gi sebagai seleb, diwartakan xin-msn, Selasa (3/9/2013).

Bekerja sama dengan Lee Seung Gi merupakan mimpi yang menjadi kenyataan bagi sutradara variety show ini. Pihak produksi mengungkapkan jika acara ini akan semakin menarik karena keterlibatan Lee Seung Gi.

Acara ini merupakan kedua kalinya Lee Seung Gi hadir dalam acara vareity. Sebelumnya, Lee Seung Gi tampil dalam acara Strong Heart pada April 2012 silam.

Selain Lee Seung Gi, masih ada empat seleb asal Korea Selatan yang juga akan ikut tampil. Untuk saat ini, hanya Lee Seung Gi yang terlebih dahulu dikonfirmasi mengenai keikutsertaannya.

Lee Seung Gi melakukan debut sebagai penyanyi pada 2004 silam. Kemudain, tak hanya sebagai penyanyi, kemampuan aktor Lee Seung Gi pun terasah berkat penampilannya di KDrama ternama, termasuk Gu Family Book.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.