Sukses

Eksis di Dunia Musik, Jenita Janet Perbanyak Wig Berwarna

Rambut berwarna selalu menjadi ciri khas penyanyi Jenita Janet dalam menjaga eksistensinya di blantika musik.

Rambut berwarna selalu menjadi ciri khas penyanyi Jenita Janet dalam menjaga eksistensinya di blantika musik. Ia pun belum berniat untuk merubah penampilannya yang kerap berubah-ubah dengan rambut berwarnanya itu.

"Model rambut berwarna ini jadi wujud karakterku yang colourfull," kata Jenita saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013) malam.

Dikatakan Jenita, ia terus memperbanyak berbagai model rambut berwarnanya sesuai dengan tren rambut yang sedang digandrungi di berbagai negara.

"Model rambut ada yang lurus panjang dan pendek. Model rambut juga menyesuaikan baju apa yang saya pakai," kata pelantun lagu 'Direject' itu.

Jenita memang fokus memperhatikan penampilannya yang colourfull agar maksimal dalam menghibur masyarakat. Apalagi, saat ini penggemar Jenita kian bertambah setiap harinya.

"Karena kan habis libur lebaran tuh, jadi masih semangat-semangatnya untuk menghibur pecinta Jenita Janet yang aku panggil Baby-Babyku," tukasnya seraya tersenyum.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini