Sukses

Pepeng Masih Bermasalah dengan Sesak Napas

Meski jantungnya tak lagi bermasalah, namun masalah baru dialami Pepeng dengan saluran pernapasannya.

Meski sudah diperbolehkan menjalani perawatan di rumah, kondisi Pepeng belum maksimal. Meski kondisi jantung bapak 4 anak ini tak lagi bermasalah, tapi tak demikian dengan saluran pernapasannya.

Anak kedua Pepeng dari pernikahan bersama Utami Mariam Siti Aisyah, Gemirio Muhammad, menuturkan kalau ayahnya masih memiliki masalah dengan pernapasannya yang belum pulih dengan maksimal.

"Kalau kondisi jantungnya sih sudah membaik, tapi Papa masih suka sesak napas. Itu yang kami perhatikan terus sejak Papa pulang dari rumah sakit dan dirawat di rumah," tutur Gemirio pada Liputan6.com di Jakarta, Senin (26/8/2013).

Pepeng yang sempat berakting di film 'Sama Sama Enak' juga disarankan dokter yang merawatnya untuk melakukan kontrol rutin ke rumah sakit. Terutama, untuk mengetahui kondisi jantung dan pernapasannya.

"Kontrol ke rumah sakit pasti ya, cuma belum tahu jadwalnya kapan. Kan Papa juga lagi dalam masa istirahat, jadi nggak bisa bolak balik terus ke rumah sakit," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini