Sukses

Ulang tahun, Ruben Onsu Dapat Kado Spesial dari Wenda

Dihari ulang tahunnya ke-30, Ruben Onsu mendapat kado spesial dari sang kekasih, Sarwenda Tan.

Dihari ulang tahunnya ke-30, Ruben Onsu mendapat kado spesial dari sang kekasih, Sarwenda Tan. Wenda, sapaan akrab Sarwenda Tan, membuat sendiri hadiah yang diberikan untuk calon suaminya itu. Apa ya kado istimewanya itu?

"Dia kasih kado rajutan tangan, dia yang bikin spesial buat aku, rajutan buat pajangan gitu," ucap Ruben saat ditemui di acara inBox, di Cipulir, Jakarta Selatan, Kamis (15/8/2013).

Selain istimewa, hadiah tersebut adalah bentuk rasa sayang yang begitu besar dari sang kekasih untuknya. Untuk itu, Ruben berharap di usianya yang ke-30 ini, rencana pernikahannya dengan Wenda bisa berjalan sesuai dengan keinginannya.

"Pokoknya semoga lancar aja sih apa yang saya kerjain, dan saya berharap buat rencana nikah juga semoga berjalan lancar," tambah Ruben.

Cowok kelahiran Jakarta 15 Agustus 1983 juga berharap, dengan bertambahnya usia, dirinya menjadi orang yang bisa membahagiakan orang-orang disekelilingnya.

"Diusia ke 30 ini, semoga saya bisa membahagiakan orang-orang disekitar saya, dan sukses dalam berkarier," harapnya.(Pur/Mer)








* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.