Sukses

Gara-gara Tisu Basah, Saat Pipis Nunung Keluarkan Banyak Darah

Karier komedian Nunung di panggung hiburan memang tengah di atas angin. Banyak job yang datang padanya.

Karier komedian Nunung di panggung hiburan memang tengah di atas angin. Banyak job yang datang padanya. Namun, di balik itu semua, Nunung pun mendapat cobaan yang tidak ringan.

Belum juga sembuh total dari sakit kram otak yang dideritanya, belum lama ini Nunung pun mengalami sakit lainnya. Saat sedang pipis, salah satu pemain Opera Van Java (OVJ) ini mengeluarkan darah yang cukup banyak.

"Sempet kaget, kok lagi pipis keluar darah banyak, aku takut ginjal aja karena aku memang kurang minum, dan suka dehidrasi. Tapi aku nggak ngerasain sakit sebelum dan saat pipis," terang Nunung saat dihubungi Liputan6.com melalui telepon, Jumat (9/8/2013).

Menurut dokter yang menangani Nunung, dirinya kehilangan bakteri baik di vaginanya. Semuanya itu karena seringnya wanita kelahiran Solo, 5 April 1964 ini membersihkan bagian kewanitaannya itu pakai tisu basah.

"Kata dokter aku keseringan pakai tisu basah buat bersihin organ intim aku. Memang aku senang bersihin pakai tisu basah. Menurut dokter aku nggak boleh karena banyak bakteri yang hilang, akibatnya aku malah kemasukan bakteri jelek deh," lanjutnya.

Nunung mengaku memang sering pipis di tempat umum, dan itu merupakan tempat berkumpulnya para bakteri kotor. "Aku sampai diperiksa perutnya tapi nggak terasa sakit. Ternyata karena bakteri, alhamdulillah sekarang sudah nggak berdarah lagi," tuntasnya.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini