Sukses

Bermusik, Demian Tinggalkan Sulap?

Aktivitas pesulap Demian Aditya saat ini lebih banyak dihabiskan di pentas musik.

Aktivitas pesulap Demian Aditya saat ini lebih banyak dihabiskan di pentas musik. Cowok yang sempat berprofesi sebagai penggebuk drum di sebuah band ini mulai intens berlatih vokal.

Kabar yang berhembus, Demian bakal jadi calon kuat pengganti Bams sebagai vokalis grup band Samsons. Benarkah kini Demian eksis bermusik?

"Saya memang lagi ada aktivitas bareng Samsons saja. Kebetulan kan mereka juga lagi audisi vokalis baru. Ke depannya seperti apa, saya masih belum tahu," ucap Demian saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2013).

Sibuk bermusik sedikit banyak mengurangi waktu duda Yulia Rachman dalam menjalani profesi aslinya sebagai seorang pesulap. Apakah Demian tak lagi berpikir untuk menekuni sulap?

"Nggak akan tergeser kok. Tetap hatinya ke sulap. Saya nggak akan pernah ninggalin sulap," janji Demian.

Demian mengakui jika hobinya bermusik tak bisa sepenuhnya ia tinggalkan kendati sudah tenar sebagai seorang pesulap. "Saya main musik, ngeband itu dari SMA. Saya juga sering main, nyanyi-nyanyi bareng sama Samsons. Tapi untuk gimana-gimananya, nantilah. Masih on progress soalnya," beber Demian.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini