Sukses

Berkat Main Sinetron, Aty Cancer Bisa Berangkat Umrah

Aty Cancer merasakan berkah yang besar selama dirinya terlibat di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang disiarkan di SCTV.

Aty Cancer merasakan berkah yang besar selama dirinya terlibat di sinetron Emak Ijah Pengen Ke Mekah yang disiarkan di SCTV. Selain wajahnya kian dikenal dan pundi-pundi rupiah masuk ke sakunya, pemeran Emak ini juga mendapat kesempatan menginjakkan kaki ke Mekah.

"Alhamdulillah sudah ya ke Mekah, dalam film ini aku bisa ke Tanah Suci beneran. Aku bisa ibadah di atas ibadah. Karena syuting dan cari nafkah kan ibadah, dan aku dapat ibadah plus ke sana," ucap Aty Cancer kepada Liputan6.com di kawasan, Grogol, Jakarta Barat, Sabtu (27/7/2013).

Selain itu, Aty juga berharap dirinya bisa tetap diberi kesempatan untuk kembali ke Tanah Suci untuk melakukan ibadah wajibnya sebagai muslimah.

"Waktu itu kan sekalian umrah ya, hanya haji yang belum lengkap. Ya mudah-mudahan siapa tahu bisa ke sana lagi ya untuk berhaji," pungkasnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.