Sukses

3 Wajah Sineas Hollywood Ini Mirip Vokalis Punk, Setujukah Anda?

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Meski terlahir dari orang tua yang berbeda, sineas dan bintang Hollywood ini ternyata memiliki kemiripan wajah dengan para punggawa punk dari Amerika Serikat. Mau tahu artis siapa saja? Yuk simak dan coba amati perbedaannya!

2 dari 5 halaman

Selanjutnya

1. Matthew Davis & Tom Delonge 'Blink 182'

Bagi para penggemar serial televisi 'The Vampire Diaries', pastinya tak akan lupa dengan karakter Alaric Saltzman yang sempat menjadi tokoh kunci di musim ketiga. Nah, jika melihat wajah pria tampan itu dengan seksama, maka akan terbayang sosok Tom Delonge yang saat ini masih berjaya dengan band raksasanya, Blink 182.

Uniknya, rentang usia diantara mereka pun tidak terpauh jauh yakni hanya sekitar 3 tahun. Diketahui, menginjak tahun 2013, Tom dipastikan akan berusia 37 tahun. Sedang Matthew sudah genap berusia 40 tahun.

3 dari 5 halaman

Selanjutnya

2. Quentin Tarantino & Jordan Pundik 'New Found Glory'

Siapa sangka jika sutradara Quentin Tarantino memiliki wajah yang nyaris serupa dengan vokalis New Found Glory, Jordan Pundik. Tak hanya itu, selain memiliki kemiripan di wajah, mereka pun ternyata hampir memilki jenis suara yang serupa. Maka, tak heran jika New Found Glory tengah beraksi, banyak yang memparodikan bandnya dengan nama Quentin Tarantino Band.

Beruntung, keduanya sama-sama memiliki selera humor dan prestasi yang sama-sama hebat di bidang masing-masing. Jadi sama sekali tak ada yang sakit hati ketika mereka mulai dibanding-bandingkan.

4 dari 5 halaman

Selanjutnya

3. Tom Welling & Tyson Ritter 'The All-American Rejects'

Tom Welling sukses memukau para penggemar serial televisi saat tampil selama 9 musim di serial 'Smallville'. Dalam serial tersebut, Tom berperan sebagai Superman versi remaja yang tengah mencoba menemukan jati diri dengan kekuatan super yang dimilikinya.

Meski berbeda jalan dengan Tom, musisi muda Tyson Ritter juga sukses digilai kaum wanita setelah dirinya membentuk band beraliran pop-punk bernama The All-American Rejects.

Bersama ketiga partnernya yakni Nick Wheeler, Mike Kennerty, dan Chris Gaylor, Tyson pun sukses menelurkan empat album yakni The All-American Rejects (2002), Move Along (2005), When the World Comes Down (2008), dan Kids in the Street (2012) yang kesemuanya sukses di pasaran. Hingga saat ini, mereka sibuk menjelajahi dunia untuk memperkenalkan karya-karya mereka.

Berbicara mengenai wajah, Tom dan Tyson memiliki kesamaan dalam bentuk hidung dan rahang. Bahkan, tak jarang penggemar Tom yang menyebut mereka seperti saudara kembar.

Menariknya, meski keduanya belum pernah menanggapi akan kemiripannya ini, salah satu lagu The All American Rejects yang bertajuk 'It Ends Tonight' sukses terpilih menjadi salah satu soundtrack di serial Smallville.

5 dari 5 halaman

Selanjutnya

4. Gary Oldman & Sid Vicious 'The Sex Pistols'

Salah satu aktor yang kini sudah berusia cukup lanjut pun sangatlah mirip dengan mendiang salah satu punkers legendaris, Sid Vicious. Sosok aktor yang dimaksud adalah Gary Oldman, sang pemeran Komisaris Gordon di trilogi The Dark Knight.

Bahkan saking miripnya, ia pernah menerima tawaran untuk bermain sebagai Sid Vicious pada 1986 silam dalam film berjudul Sid and Nancy. Saat itu, Gary Oldman yang masih berusia relatif muda, rela menguruskan badannya demi berperan sebagai mendiang vokalis The Sex Pistols yang wafat pada 1979 silam itu.(Feb)