Sukses

Kylie Minouge Ubah Genre di Album Barunya

Kylie Minouge akan mengubah image-nya di album terbarunya. Ia dikabarkan meninggalkan musik pop.

Kylie Minouge telah dikenal sebagai penanyi legendari selama beberapa dekade. Penyanyi asal Australia ini telah menjual 68 juta puluhan albumnya di seluruh dunia. Setelah merilis Aphrodite pada 2010 silam, Kylie MInouge siap kembali ke dunia musik.

"Saya masih belum bisa mengatakan apa-apa tentang album baru ini. Saya bahkan belum memberikan judul atau nama album ini," kata Kylie Minouge dilansir dari ContactMusic, Senin (15/7/2013).

Pelantun lagu Can't Get You Otta My Head ini tengah menggarap album barunya. Di album barunya ini, Kylie Minouge akan mengubah image-nya di album terbarunya. Ia dikabarkan meninggalkan musik pop di album ke 12 ini.
Kylie Minouge hanya mengungkapkan sedikit bcoran jika album ini akan berbeda.

"Selama beberapa dekade, saya selalu disebut sebagai penyanyi denganversi Madonna. Tapiu itu hanya sebutan, saya yakin setelah album ini keluar, saya akan mendapatkan julukan baru,' tambah Kylie Minouge.

Kylie Minouge menggandeng rapper dan penyanyi hiphop ternama dunia Pharrell Williams, Darkchild, Sia dan d Jay-Z. Fakta tersebut smakin menegaskan akan genre musik baru di album Kylie Minouge ini.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.