Sukses

Marsha Timothy Melahirkan, Vino G. Bastian Tinggalkan Syuting

Setelah mengetahui sang istri melahirkan, Vino G. Bastian langsung tancap gas meninggalkan lokasi syuting.

Vino G. Bastian sangat bahagia mengetahui sang istri, Marsha Timothy melahirkan. Mendapat kabar bahagia tersebut, Vino langsung meninggalkan lokasi syuting sinetron Hanya Tuhanlah Yan Tahu.

"Kemarin, pas tahu anaknya sudah lahir, dia langsung break syuting," kata salah seorang kru sinetron Hanya Tuhanlah Yang Tahu, saat dihubungi, Sabtu (13/7/2013).

Menurut si sumber, Marsha melahirkan di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok, Jawa Barat, Jumat (12/7/2013). Marsha melahirkan seorang anak perempuan. Namun sayang si sumber tak mau membocorkan lebih jauh tentang persalinan Marsha.

Seperti diberitakan sebelumnya, kabar Marsha melahirkan mulai ramai muncul di media sosial Twitter. Sejak Sabtu (13/7/2013) pagi, beberapa selebriti mengucapkan selamat untuk pasangan Marsha Timothy dan Vino G. Bastian, yang menikah pada 20 Oktober 2012.

Melalui Twitter @Marshatimothy2, follower Marsha dan Vino menanyakan kabar kelahiran anak pertama mereka. Kabar tersebut tak disangkal Marsha Timothy ataupun Vino G. Bastian.

Marsha pun menuliskan terima kasih kepada orang-orang yang memberikan ucapan selamat kepadanya. Marsha dan Vino juga telah memberikan nama yang indah pada anak pertamanya itu dengan Jizzy Pearl Bastian. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini