Sukses

Peggy Melati Sukma Tak Pernah Absen Mudik

Ada tradisi rutin yang dilakukan oleh Peggy Melati Sukma setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Ia tak pernah absen mudik.

Ada tradisi rutin yang dilakukan oleh Peggy Melati Sukma setiap menjelang Hari Raya Idul Fitri. Pemain sinetron itu mengaku tak pernah absen untuk mudik ke kampung halamannya di Bandung dan Cirebon.

"Aku mudik kok ke Bandung, kalau nggak ya ke Cirebon pasti, nggak mungkin nggak. Karena kan untuk kumpul dan maaf-maafan," urai Peggy Melati Sukma dalam wawancara di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (12/7/2013).

Selain itu, artis yang dikenal dengan jargon "pusing" ini juga selalu merindukan makanan khas di Hari Raya. Kari kambing dan nasi kebuli, disebut Peggy sebagai favoritnya dan sang ibu.

"Lebaran itu, keliling cobain makanan, ada ketupat dan opor, tapi dari keluarga ayah harus ada sambal goreng cabai hijau. Kalau aku dan mama ada kari kambing dan nasi kebuli," jelasnya.(Ras/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.