Sukses

Bangga, Cheryl Cole Habiskan Rp 750 Juta untuk Pesta Ultah

Memasuki usia ke-30, Cheryl Cole menghabiskan sekitar Rp750 juta untuk berpesta di klub di Las Vegas bersama pacar dan teman-temannya.

Cheryl Cole memasuki usia ke-30 pada (30/6/2013). Merayakan hari bahagianya itu Cheryl sampai menghabiskan sekitar Rp 750 juta untuk berpesta di sebuah klub di Las Vegas, Amerika bersama kekasihnya, Tre Holloway dan kedua personel Girls Aloud, Nicola Roberts dan Kimberly Walsh.

Baginya momen itu memang sangat pantas dirayakan bersama orang-orang terdekat. "Cheryl telah melalui banyak hal di masa lalu, dia sangat bangga memasuki usianya yang ke-30. Dia bukan tipe wanita pemuram, baginya merayakan ulang tahun ke-30 adalah suatu hal yang luar biasa" ujar seorang sumber seperti diberitakan oleh Dailymail, Senin (1/7/2013).

Aktris cantik yang mempunyai tato terburuk dari hasil survei salah satu media online itu sempat tertangkap kamera ketika sedang duduk di salah satu sofa di bar dan berada di bawah pengaruh alkohol.

Menurut juru warta, Cheryl, Tre, dan kedua rekannya itu menghabiskan uangnya untuk minuman Vodka dan Red Bulls. Layaknya pengunjung bar, mereka juga berdansa di Vegas Club itu.

Tak hanya itu, artis yang dikabarkan dekat dengan Derek Hough ini juga akan menggelar pesta lain untuk keluarga dan teman-temannya di Los Angeles.

Lewat jejaring sosial, mantan istri Ashley Cole tersebut juga mengucapkan kegembiraannya dengan membalas ucapan para fansnya di Twitter."Aww!! Terima kasih atas doa dan permohonannya, kalianlah yang terbaik," pungkasnya.(Ppt/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.