Sukses

Ayah Sakit, Dewi Perssik Ingin Ramadan di Jember

Dewi Perssik akan menjalani Ramadan tahun ini di Jember. Depe ingin lebih dekat dengan sang ayah yang kini tengah sakit diabetes.

Dewi Perssik (Depe) berencana untuk melewati Ramadan tahun ini bersama keluarga di Jember. Diakui Depe, selain untuk merasakan suasana awal Ramadan, kepulangannya ke Jember itu untuk menjenguk sang ayah yang sedang sakit.

"Aku masih ada acara, mungkin tanggal 8 Juli ke Jember, sekitar dua sampai tiga hari sekalian 100 harian nenekku yang meninggal. Puasa di sana pengin puasa bareng sama papa yang lagi sakit," ungkap Depe di kawasan Taman Mini, Jakarta Timur, Sabtu (29/6/2013).

Diakui oleh pemilik Goyang Gergaji ini, meski belum menjenguk sang ayah, namun dirinya terus mengikuti perkembangan kesehatan orangtuanya tersebut.

"Sempat drop, kadar gulanya diabetesnya 700 lebih, turun-naik nggak bisa ngomong. Terus dari kaki depan, belakang sudah bolong. Aku berdoa saja untuk kesembuhan papa, beliau nggak mau dirawat di rumah sakit. Tapi walaupun dirawat di rumah tapi ada dokter dan suster," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.