Sukses

Pandangan Dave Hendrik Soal Laki-laki yang Matang

Dave Hendrik sangat memperhatian busana yang dikenakannya. Karena menurutnya, cara berpakaian seorang pria menunjukkan tingkat kedewasaan.

Dave Hendrik sangat memperhatian busana yang dikenakannya. Karena menurutnya, cara berpakaian seorang pria menunjukkan tingkat kedewasaan.

"Buat gue laki-laki yang matang itu laki-laki yang sudah menemukan gaya klasiknya," katanya ketika ditemui di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (25/06/2013).

Selain gaya, presenter kondang itu juga menyukai baju-baju dengan warna-warna dasar seperti hitam dan putih. Baginya, dengan mengenakan warna-warna itu seorang lelaki akan terlihat lebih tampan.

"Kalau ditanya, gue paling suka pakai baju putih, hitam, atau abu-abu karena menurut gue semua laki-laki itu cakep kalau pakai baju itu," akunya.

Oleh karena itu, pria yang fasih berbahasa Inggris ini memang jarang memakai baju dengan banyak warna kecuali pada saat bekerja. Pasalnya, beberapa acara menuntutnya memakai busana sesuai dengan tema.

"Sebenarnya sekarang gue lagi mengurangi warna, tapi karena pekerjaan. Meski wajah gue pucat kalau pakai warna kuning tapi ya sudahlah, atau misal warna pink karena valentine," ujarnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini