Sukses

Kecanduan Alkohol, Lindsay Lohan Merana

Lindsay Lohan memohon untuk dipindahkan ke panti rehabilitasi di daerah pantai timur Amerika. Tapi, pengadilan menolaknya.

Kecanduan alkohol membuat Lindsay Lohan harus menghabiskan 90 hari di Panti Rehabilitasi Cliffside, Malibu, Amerika Serikat. Lindsay memohon untuk dipindahkan ke daerah pantai timur Amerika.

Sebelumnya, artis 26 tahun tersebut pernah dipindahkan dari daerah Betty Ford ke Cliffside. "Lindsay mendapatkan pengobatan terbaik di Cliffside dan menunjukkan kemajuan," ucap seorang sumber seperti dilansir dari Contact Music, Jumat (21/6/2013).

Kali ini, pengadilan menolak permohonan Lindsay. "Sudah jelas kepindahannya dari Betty Ford ke Cliffside merupakan kejadian yang tak akan terulang," jelas sumber itu.

Namun ayah Lindsay, Michael Lohan tetap ingin anaknya dipindahkan agar dekat dengan keluarga. "Dia ingin dipindahkan ke daerah pantai timur agar mudah bertemu keluarga," tutur Michael.

Dina Lohan, ibu Lindsay pun setuju dengan permintaan putrinya. Dalam akun Twitter-nya Dina menulis "Betty Ford merupakan tempat yang bagus dengan program 30 hari mereka, tapi Lindsay akan pindah ke tempat dia bisa berkembang lebih baik," tulisnya.(Yud/Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini