Sukses

VIDEO: Benarkah Julia Perez Tempati Sel Mewah?

Bukan Julia Perez atau Jupe bila tak mengundang kontroversi. Walau masih menjadi warga binaaan alias narapidana, Jupe tetap menjadi bahan perbincangan. Berembus kabar bahwa Jupe menempati sel mewah di Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Benarkah?

Bukan Julia Perez alias Jupe bila tak mengundang kontroversi. Walau masih menjadi warga binaaan alias narapidana, pelantun Belah Duren itu tetap menjadi bahan perbincangan. Berembus kabar bahwa Jupe menempati sel mewah di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur. Benarkah?

Sri Wulansih, ibunda Jupe, yang rajin menjenguk sang anak di penjara, pun angkat bicara. "Nggak, itu bohong. Itu kan kata-kata orang," beber Sri Wulansih sembari tertawa saat ditemui tim Waswas di Jakarta, seperti ditayangkan di SCTV, Kamis (9/5/2013).

"Mamanya saja kalau besuk tetap di ruangan panas dan ramai-ramai...Tanya saja sama yang besuk, kita semua sama," imbuh wanita berusia 47 tahun itu.

Dia pun mengungkapkan bahwa saat ini Jupe menempati ruang tahanan bersama 10 orang lainnya, dari sebelumnya 17 napi.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini