Sukses

Rizky Billar Beri Tanggapan Saat Dituduh Pengangguran, Malah Dicap Haus Validasi

Tak terima dengan tuduhan netizen, Rizky Billar blak-blakan menerangkan kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air yang jauh dari kata pengangguran.

Liputan6.com, Jakarta - Rizky Billar beberapa waktu ke belakang memang kerap aktif merespons komentar netizen di media sosial. Belum lama ini, suami Lesti Kejora itu juga menanggapi tudingan yang dilayangkan oleh netizen di TikTok probadinya.

Dalam video yang diunggahnya, tampak ia membalas komentar salah satu netizen yang berbunyi, “maklum kan pengangguran,”. Tak terima dengan tuduhan tersebut, ayah satu anak itu blak-blakan menerangkan kesibukannya di dunia hiburan Tanah Air yang jauh dari kata pengangguran.

“Kalau dibilang pengangguran sih harusnya nggak ya, jauh dari kata pengangguran,” kata Rizky Billar mengawali video di TikTok pribadinya, dikutip Jumat (14/6/2024).

Pemilik nama asli Muhammad Rizky itu menyebut dirinya saat ini tengah disibukkan dengan syuting sinetron striping di salah satu stasiun televisi.

“Pertama, saya lagi striping, yang artinya saya kerja setiap hari dan sinetronnya tayang setiap hari, yang mana itu adalah sebuah kolaborasi antara Leslar dengan salah satu PH,” ia menjelaskan.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Passive Income

Tak hanya aktif di dunia seni peran, Rizky Billar kini juga menjajal hal baru dengan menulis lagu. “Kedua, saya nulis lagu. Dua lagu saya alhamdulillah mendapat kesempatan untuk dijadikan soundtrack,” ia menambahkan

Tak disangka, kedua hasil karyanya itu menjadi soundtrack di sinetron yang episodenya mencapai ratusan. Dari sana, ia jadi bisa memiliki sumber pendapatan secara tidak langsung tanpa menguras banyak energi.

“Buat satu episode itu lumayan loh buat passive income saya dengan saya nggak ngapa-ngapain. Itu hanya dari satu sumber. Bisa dicek di Google berapa harga satu soundtrack itu,” pria kelahiran 1995 itu menyambung.

3 dari 4 halaman

Punya Banyak Bisnis

Selain berkecimpung di industri hiburan, Rizky Billar juga aktif membuka ladang bisnis untuk menaungi orang-orang yang membutuhkan pekerjaan. Tak ayal, dirinya enggan disebut sebagai pengangguran.

“Kalo disebut kata pengangguran justru sebetulnya saya sebaliknya, saya sekarang lagi membuka lini usaha yang mana butuh orang-orang berstatus freelance atau tidak punya pekerjaan tetap,” kilahnya.

“Kita juga lagi butuh driver, buat saya pribadi dan kantor, trus juga F&B kopi yang sedang kita develop, kita itu lagi butuh beberapa karyawan juga,” ia melanjutkan.

4 dari 4 halaman

Reaksi Netizen

Video Rizky Billar menanggapi nyinyiran netizen itu lantas diunggah ulang oleh salah satu akun gosip @lambe_danu. Alih-alih mendapat respons positif, aksi Billar yang meladeni cemooh netizen itu justru semakin menuai kritikan.

Tak sedikit yang menyebut bintang serial Aku Mencintaimu Karena Allah itu haus validasi lantaran tak ingin dianggap bergantung dengan sang istri, Lesti Kejora.

Tantrum mulu ini laki, haus bgt pengakuan. Mau kerja jungkir balik kek gimanaa pun ga keliatan, aura moko*** udh melekat bgt kek nyaa,” nyinyir akun @nea***.

Akhir2 ini billar getol banget meyakinkan netizen supaya kasus KDRT nya dulu orang pada lupa,” ungkap akun @yun***.

Sedihnya tuh billar malah ngerespon koment2 begini jd makin2 dah tu org2. Harusnya cuek aja...pasti ga akan panjang,” @dwi*** menasihati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini