Sukses

Lagu Favorite Art Jasmine Nadya Tembus Playlist Viral Top 50 Spotify

Jasmine Nadya boleh berbangga hati. Lagu terbarunya yang berjudul Favorite Art benar-benar jadi favorit pendengar musik di Indonesia. Ini dibuktikan dengan aplikasi digital platform Spotify yang memasukkan lagu tersebut dalam Top 50 viral

Liputan6.com, Jakarta - Jasmine Nadya boleh berbangga hati. Lagu terbarunya yang berjudul Favorite Art benar-benar jadi favorit pendengar musik di Indonesia.

Ini dibuktikan dengan aplikasi digital platform Spotify yang memasukkan lagu tersebut dalam Top 50 viral.

Jasmine mengaku tak menyangka lagu tersebut bisa bertengger dalam playlist Top 50 Viral Spotify. Perkembangan lagu tersebut rupanya naik secara signifikan.

"Awalnya kaget, ternyata perkembangan lagunya lagi bagus dan banyak yang tertarik sama lagunya," kata Jasmine saat ditemui di Jakarta, Selasa, 11 Juni 2024.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pesan Positif

Jasmine tak mengerti apa yang membuat lagu terbarunya disukai pecinta musik hingga tembus playlist Spotify. Namun ia menebak karena unsur lagu yang dinilai punya makna positif.

"Mungkin karena lagunya punya positive vibe, terus dari segi lirik banyak yang suka dan relate sama pesan dari lagunya sendiri," dia menuturkan.

 

3 dari 4 halaman

Motivasi

Jasmine merasa lagunya yang tembus playlist Spotify sebagai pelecut semangat untuk berkarya jauh lebih baik ke depan.

"Justru ini jadi motivasi buat aku lebih semangat bermusik dan memberikan yang lebih baik untuk pendengar," kata dia.

 

4 dari 4 halaman

Pikirkan Hal Besar

Jasmine juga mulai percaya diri membidik target hingga rencana besar dalam kariernya bermusik. Ia tak lagi kehilangan momen untuk berjuang jauh lebih baik.

"Jadi motivasi untuk mencapai hal yang lebih besar ke depannya," dia menukas.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.