Sukses

Pengakuan Amanda Rawles Nangis di Lokasi Syuting Film Laura, Badan Gemetar dan Tangan Mati Rasa

Amanda Rawles, pemeran utama film Laura, berbagi momen saat nangis hingga tangan mati rasa di lokasi syuting. Ia sampai minta tolong Kevin Ardilova.

Liputan6.com, Jakarta Saat trailer dan poster film Laura diluncurkan pada Senin (27/5/2024), Amanda Rawles yang jadi pemeran utama, berbagi cerita saat memerankan mendiang selebgram Laura Anna.

Salah satunya, adegan Laura Anna diundang sebagai bintang tamu podcast Deddy Corbuzier. Ini salah satu golden scene dalam film Laura rilisan rumah produksi MD Pictures itu.

Untuk adegan ini, Amanda Rawles dilarang menangis karena aslinya, Laura Anna pun tak menangis saat diwawancara. Entah mengapa sang aktris sangat emosional di depan kamera.

“Ada satu adegan, ketika podcast. Itu sebenarnya terjadi sesuatu. Dari dialog, gerak tubuh segala macam, aku miripin banget. Jadi pas syuting, kayak merasa energinya besar banget. Aku bahkan enggak bisa kontrol diri aku,” kata Amanda Rawles.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Energi Laura Anna

Kepada Showbiz Liputan6.com di Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024), ia menyadari energi positif Laura Anna “merasuk.” Mati-matian Amanda Rawles menahan emosi selama syuting agar air mata tidak tumpah.

“Enggak tahu kenapa energi Laura ada dalam diriku. Aku berusaha tahan emosi karena enggak boleh menangis di adegan itu, karena memang aslinya Laura enggak menangis di podcast itu,” akunya.

3 dari 4 halaman

Nangis Tak Bisa Dikontrol

Selesai syuting, Amanda Rawles menangis sesenggukan. Badan sampai gemetaran. Tangannya kesemutan alias mati rasa hingga minta tolong salah satu lawan main, yakni Kevin Ardilova.

“Bagaimana caranya dengan energi dan emosi sebanyak ini aku tetap bisa kontrol sebagai pemain. Setelah cut, aku nangis sampai enggak bisa dikontrol, mungkin karena aku sudah menahan dari awal,” Amanda Rawles menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Tangan Mati Rasa

“Sampai gemetaran. Aku enggak bisa merasakan tangan aku sendiri. Kayak kesurupan, aku jadi parno dan bilang: Vin, tolong pegangi tangan gue, gue enggak bisa merasakan tangan gue. I can’t feel my hands,” pungkasnya.

Saat itu, Kevin Ardilova berusaha menenangkan seraya memegangi tangan Amanda Rawles. Saat itulah sang aktris menyadari baru saja berempati pada Laura Anna yang mengalami kecelakaan, lumpuh, hingga akhirnya meninggal dunia.

Laura disutradarai sineas peraih 2 Piala Citra, Hanung Bramantyo. Film ini akan menyapa bioskop mulai 12 September 2024. Seperti diketahui, September adalah bulan kelahiran Laura Anna.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini