Sukses

5 Potret Aaliyah Massaid Hangout Bareng Mahalini, Persahabatan yang Telah Terjalin Jauh Sebelum Ditunjuk Jadi Bridesmaids

Sedekat apa Aaliyah Massaid dengan Mahalini? Berikut deretan potret keduanya saat hangout bareng.

Liputan6.com, Jakarta Aaliyah Massaid sempat mengejutkan publik Tanah Air lantaran putri Reza Artamevia itu menunjukkan keakrabannya dengan Mahalini. Bahkan, Aaliyah Massaid ditunjuk sebagai bridesmaids di pernikahan Mahalini dengan Rizky Febian pada akhir pekan lalu.

Nama Aaliyah Massaid sendiri makin dikenal luas seTanah Air sejak ia menjalin hubungan dengan mantan kekasih Fuji, Thariq Halilintar. Namun begitu, bukan berarti putri mendiang Adjie Massaid ini minim dalam hal berkarya, terutama di dunia musik.

Membuktikan diri sebagai putri seorang penyanyi wanita ternama, Aaliyah Massaid sudah meluncurkan beberapa lagu yang beredar di platform musik, salah satunya adalah "Tak Searah". Maka tak heran bila selama ini Aaliyah Massaid bisa akrab dengan Mahalini.

Sebelum dekat dengan Thariq Halilintar, Aaliyah Massaid pun sudah akrab dengan sejumlah selebriti dan artis muda Tanah Air lainnya termasuk Mahalini. Lantas, sedekat apa Aaliyah Massaid dengan istri Rizky Febian itu? Berikut deretan potret keduanya saat hangout bareng.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Sama-sama Bisa Nyanyi

Sama-sama bisa bernyanyi, Aaliyah Massaid sempat menunjukkan kedekatannya dengan Mahalini di acara ulang tahun Ashanty yang ke-40 pada tahun lalu.

Bahkan, pada acara pertunangan Mahalini, Aaliyah sudah memperlihatkan keakrabannya dengan jebolan Idol itu.

3 dari 6 halaman

2. Cocok Jadi Bestie

Persahabatan Aaliyah Massaid dengan Mahalini pun sudah terjalin cukup lama. Semua bermula ketika mereka tampil di satu acara televsi pada 2020 lalu.

Meskipun persahabatan keduanya jarang disorot, terdapat beberapa foto yang menunjukkan Mahalini dan Aaliyah sangat cocok menjadi bestie. 

4 dari 6 halaman

3. Akrab dengan Idol Lainnya

Bahkan selama bersahabat dengan Mahalini, Aaliyah jadi ikut dekat dengan para jebolan Idol yang seangkatan dengan wanita asal Bali itu.

Salah satu foto yang diunggah cukup lama, memperlihatkan Aaliyah Massaid sempat berpose dengan Mahalini dan Tiara Andini.

5 dari 6 halaman

4. Kumpul Bareng Seleb Lain

Tak hanya hangout berdua atau dengan jebolan Idol, Aaliyah dan Mahalini juga beberapa kali kedapatan ikut kumpul-kumpul dengan para artis dan selebriti ternama.

Salah satu momen yang sempat tertangkap kamera, mereka pernah hangout bersama Raffi Ahmad. Aaliyah sendiri dikenal sebagai pribadi yang mudah bergaul dan kerap hadir di beberapa acara geng artis.

6 dari 6 halaman

5. Momen Jadi Bridesmaids Mahalini

Terbaru adalah momen ketika Aaliyah Massaid ditunjuk sebagai bridesmaids di pernikahan Mahalini dan Rizky Febian. Dari sini juga terlihat betapa Aaliyah juga akrab dengan dua jebolan Idol lainnya, Ziva dan Keisya.

Pada salah satu foto yang telah diunggah, tampak aura kehangatan terpancar dari dalam diri Aaliyah, Mahalini, dan ketiga sahabat mereka saat sedang bersama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.