Sukses

Thariq Halilintar Lamar Aaliyah Massaid, Spill Konsep Pernikahan yang Diinginkan

Thariq Halilintar mulai mempersiapkan pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Ia mencari tempat untuk dijadikan venue akad nikah maupun resepsi.

Liputan6.com, Jakarta Thariq Halilintar mulai mempersiapkan rencana pernikahannya dengan Aaliyah Massaid. Bahkan, ia sudah mencari tempat yang bakal dijadikan venue untuk momen bahagianya nanti.

Thariq Halilintar tak segan mengungkap konsep yang ingin dihadirkan di pernikahan dengan Aaliyah Massaid. Ia berencana menonjolkan budaya yang mencerminkan latar belakang masing-masing.

"Sudah mulai survei, sudah mulai cari semuanyalah, gedung dan lain-lain," aku Thariq Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

"Aku inginnya rangkaian pernikahannya, semuanya menonjolkan budaya Indonesia. Tradisii-tradisi kita. Aaliyah itu ada Sundanya ada Jawanya. Kalau aku ada Padangnya," Thariq Halilintar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ingin Yang Simpel

Berbicara wedding dream, sebenarnya Thariq lebih menyukai konsep pernikahan simpel dan hanya dihadiri keluarga serta kerabat dekat. Meski begitu, ia belum bisa memastikan konsep pernikahannya kelak.

"Jujur aku sebenarnya ingin yang simpel, keluarga saja. Tapi kita lihat nantilah, karena kalau bisa mengundang semua kerabat. Wedding dream aku sebenarnya ada keluarga sudah cukup," ungkapnya.

 

3 dari 4 halaman

Belum Kepikiran

Thariq Halilintar juga belum menentukan apakah pernikahannya dengan Aaliyah Massaid akan digelar di Jakarta atau luar kota. Ia akan memberi tahu jika ada kabar baik tentang hal itu.

"Belum kepikiran, itu masih ditentukan untuk acara pernikahan. Insyaallah kalau ada kabar baik aku kasih tahu," ujarnya.

 

4 dari 4 halaman

Cari Tempat Yang Muat

Sementara ini, Thariq Halilintar tengah mempersiapkan acara lamaran yang secara resmi dihadiri keluarga. Ia masih harus mencari tempat agar dapat mengakomodasi hadirnya kedua keluarga.

"Persiapannya sekarang, kita mau siapin acara lamaran keluarga dulu sih. Masalahnya keluarga kita banyak banget kan, apalagi keluarga aku tuh besar. Jadi harus cari tempat yang muat buat semua," ucap Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini