Sukses

Lovely Runner Tamat, Kim Hye Yoon Bicara soal Kriteria Proyek Drakor Selanjutnya

Episode 16 Lovely Runner sudah tayang semalam. Salah satu aktrisnya Kim Hye Yoon pun sudah bicara soal kriteria proyek yang ia inginkan selanjutnya.

Liputan6.com, Jakarta Episode 16 Lovely Runner sudah tayang tadi malam, Selasa, 28 Mei 2024. Setelah Lovely Runner tamat, salah satu bintangnya Kim Hyee Yoon berbicara soal proyek ke depan. wanita 29 tahun itu mengungkapkan ingin berakting dengan menunjukkan sisi lain dari dirinya.

"Tidak ada kriteria yang jelas, tapi untuk saat ini saya memilih pran di mana bisa menunjukkan beragam aspek dari dirinya," kata Hye Yoon.

Bahkan, tak masalah bila romantic comedy seperti Lovely Runner. Namun, mengenai sosok yang ia mainkan Hye Yoon ingin berakting dengan profesi tertentu.

"Di Lovely Runner diceritakan bahwa saya punya pekerjaan, tapi hanya sebentar. Jadi, saya ingin mencoba peran yang memiliki pekerjaan, baik sebagai bos atau junior asalkan karakter itu memiliki profesi," kata Hye Yoon dalam wawancara dengan Sport Chosun.

Dalam Lovely Runner karakter dewasa yang dimainkan Kim Hye Yoon sebagai Im Sol adalah sebagai produser film. Lalu, di akhir diceritakan bahwa Im Sol melakukan perubahan karier dengan menjadi sutradara film.

Ingin Coba Action 

Dalam wawancara lain pada 27 Mei 2024, Hye Yoo mengungkapkan bahwa dirinya juga ingin bermain action lagi.

Ia mengingat film The Girl on a Bulldozer di mana ia sedikit bermain action di situ. Namun dirinya merasa kurang puas.

"Itu upaya keras dan saya kurang melakukan dengan baik tapi seru. Tampaknya saya akan mencoba action lagi. Saya juga ingin peran yang nyentrik," kata Hye Yoon mengutip KBI Zoom.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kim Hye Yoon Puas dengan Lovely Runner

Banyak orang memberikan pujian kepada Kim Hye Yoon yang bermain apik sebagai Im Sol di Lovely Runner. Diceritakan di situ Im Sol adalah sosok ceria, menggemaskan dan pantang menyerah untuk mencapai hal yang dia inginkan demi orang yang ia cintai.

Banyak penonton melihat Hye Yoon sangat mampu menghidupkan karakter Im Sol. Hal itu membuat Hye Yoon puas akan kerja kerasnya.

 

3 dari 4 halaman

Kim Hye Yoon: Tidak Ingin Menjadi Nomor Satu tapi Satu-Satunya untuk Karakter Itu

Salah satu pujian yang ia dengar adalah, "Tidak mungkin ada Im Sol tanpa Kim Hye Yoon."

"Itu adalah hal yang aku inginkan sejak muda dulu. Aku tidak mau menjadi nomor satu tapi aku mau menjadi satu-satunya," kata wanita yang namanya meroket sejak bermain di Sky Castle itu.

"Komentar itu membuat sangat puas dan bangga."

4 dari 4 halaman

Adegan Favorit Kim Hye Yoon di Lovely Runner

Berbicara soal adengan favorit,  Kim Hye Yoon memilih pertemuan pertama Im Sol dengan Sunjae.

“Itu adegan saat Im Sol berlari ke arah Sunjae sambil memegang payung kuning. Menurutku itu pertemuan pertama Im Sol dan Sunjae, yang juga awal hubungan mereka,” Kim Hye Yoon mengulas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.