Sukses

Reaksi Thariq Halilintar Dinilai Mirip Adjie Massaid, Almarhum Ayah Aaliyah Massaid karena Sikap Romantis

Momen Thariq Halilintar melamar Aaliyah Massaid di Thailand memicu reaksi netizen. Ia disebut mirip almarhum Adjie Massaid lantaran sangat romantis.

Liputan6.com, Jakarta Kisah cinta Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid selalu menjadi perhatian. Apalagi, Thariq Halilintar telah melamar putri almarhum Adjie Massaid dan Reza Artamevia tersebut pada 15 Mei 2024.

Sontak momen lamaran yang dibagikan lewat akun Instagram itu memicu reaksi netizen. Bahkan Thariq Halilintar disebut mirip almarhum Adjie Massaid, lantaran sikap romantisnya saat melamar Aaliyah Massaid.

Menanggapi hal itu, ia merasa tidak sebanding dengan almarhum Adjie Massaid. Ia menilai, mendiang ayah Aaliyah Massaid sosok yang gagah dan sangat rupawan.

"Oh enggak, enggak. Kalau mirip sih, enggak. Almarhum papa Adjie lebih gagah, jauh lebih keren," kata Thariq Halilintar di Pondok Indah, Jakarta Selatan, Kamis (23/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Mampir ke Makam

Setelah melamar, Thariq Halilintar dan calon istri mengunjungi makam Adjie Massaid, guna meminta restu untuk menikah. Bagi Thariq Halilintar, momen itu sangat bermakna sebagai bentuk penghormatan terhadap almarhum Adjie Massaid.

"Alhamdulillah kemarin kesampaian, selesai ada acara langsung mampir ke makam," ucap Thariq Halilintar.

3 dari 4 halaman

Minta Doa Agar Lancar

Dalam kesempatan yang sama, Thariq Halilintar mohon doa semoga rencana bahagia bersama Aaliyah Massaid terlaksana. Diakuinya, masih banyak persiapan yang harus dilakukan.

"Insyaallah, doain aja semoga lancar. Semoga semua prosesnya berjalan lancar," imbuhnya.

4 dari 4 halaman

Tanggalnya Belum Ada

Thariq Halilintar belum dapat memastikan kapan akan menikah. Namun ia ingin niat baik itu segera dilaksanakan. "Belum, tanggalnya belum ada. insyaallah penginnya itu enggak lama-lama," aku Thariq Halilintar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.