Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 6 Mei April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Senin 6 Mei April 2024 Pukul 18:15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode ini dibuka dengan adegan Namira yang heran kenapa dia mulai cemburu melihat Denis dekat dengan Cherry bahkan Sakinah, hingga dia memutuskan untuk melamar kerja di cafe starlight agar bisa terus bersama Denis.

Sakinah yang tahu itu langsung tak setuju tapi Namira ngotot karena dia tidak mau menerima uang lagi dari Andrew. Namira pun melamar kerja di cafe dan diterima oleh Cherry.

Sedangkan Andrew merasa sedih sekaligus heran melihat perubahan sikap Namira yang dirasa kembali seperti dulu, tapi Tante Manda mengira itu bawaan ibu hamil saja. Tapi Dini malah memberitahu Farhan kalau dia sudah menikah dan suaminya adalah Andrew.

Kini hubungan Kania dan Rangga semakin renggang, Rangga mengira kania lebih bahagia bersama Dimas, dan Kania mengira Rangga sudah menjalin hubungan dengan Aurel.

Di sisi lain, Fadil shcok saat terbangun di pelukan Alya yang menuduhnya sudah menodai Alya dan meminta pertanggung jawaban dari Fadil.

Fadil kemudian cerita pada Flora kalau dia sepertinya akan menikah dengan Flora dan Alya dalam waktu bersamaan. Di luar dugaan Flora setuju saja karena sebenarnya Flora yakin tidak akan menikah dengan Fadil.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.