Sukses

Darius Sinathrya Diet Ketat demi Film Possession: Kerasukan, Target Turun 3Kg Malah Kebablasan 6Kg

Demi film Possession Kerasukan, Darius Sinathrya diet ketat. Targetnya susut 3kg dengan mengikis kadar lemak tubuh. Ia malah kebablasan hingga susut 6 kg.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya kembali ke genre horor lewat Possession: Kerasukan karya sutradara Razka Robby Ertanto. Demi memerankan tokoh Faris di film ini, ia mengubah penampilan fisik.

Darius Sinathrya diet ketat. Targetnya turun 3kg dengan menurunkan body fat atau kadar lemak tubuh. Faktanya, suami Donna Agnesia kebablasan hingga bobotnya susut 6 kg.

“Memang aku pikir karena ini ceritanya periodik, kebutuhan penampilannya spesifik banget dan background Faris adalah aparat. Aku diskusi dengan acting coach, kira-kira bentuk rambut dan perawakannya seperti apa. Gestur bagaimana,” kata Darius Sinathrya.

Ditemui di Plaza Indonesia Jakarta, Jumat (3/5/2024), ia bercerita, akhirnya menurunkan bobot. Setahun setelah syuting Possession: Kerasukan selesai, berat badan Darius Sinathrya tak kunjung pulih.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Diet Ketat dan Workout

“Akhirnya aku lumayan diet ketat dan workout. Sampai sekarang beratnya belum balik lagi. Targetnya waktu itu enggak banyak, cuma 3 kg. Ternyata keterusan karena aku defisit kalori jadi sampai 6 kg-an,” ayah tiga anak ini menukas.

Berat badan Darius Sinathrya biasanya di kisaran 80 sampai 81kg. Tempo hari, saat defisit kalori, mencapai 75kg. Tak heran jika belakangan, wajah bintang sinetron Gatotkaca makin tirus.

3 dari 4 halaman

Aku Cerita Sama Donna

Beruntung, Donna Agnesia tak pernah komplain terkait perubahan fisik maupun proyek film yang diterima Darius Sinathrya. Sebagai istri, Donna Agnesia mendukung 100 persen pekerjaan sang suami.

“Pasti, semua proyek aku cerita sama Dona. Kita diskusi bareng. Pasti aku minta izin dan sebelumnya juga banyak proyek yang aku enggak ambil karena terlalu berlebihan (adegannya),” beri tahu Darius Sinathrya.

 

4 dari 4 halaman

Banyak Pertimbangan

Dalam Possession: Kerasukan yang diproduksi Falcon Black, sang aktor menjalani sejumlah adegan dewasa. Yang ini pun sudah dibahas Darius Sinathrya bersama Donna Agnesia sebelum akhirnya menerima peran Faris.

“Banyak pertimbangan. Aku ngobrol sama Donna. Kalau dilihat apa yang di layar proses produksinya enggak sevulgar itu,” Darius Sinathrya memaparkan. Possession: Kerasukan tayang di bioskop Indonesia mulai 8 Mei 2024.

Sebagai informasi, Possession: Kerasukan adalah adaptasi resmi dari film Prancis tahun 1981 berjudul Possession, yang dibintangi Isabelle Adjani dan Sam Neill. Di eranya, Possession ramai dibahas kritikus dunia hingga akhirnya menjadi cult movie.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.