Sukses

6 Potret Gus Iqdam dan Artis Indonesia dari Inul Daratista Hingga Dewa Budjana Saat Berangkat ke Palestina

Salah satu mubaliqh yang tengah naik daun yakni Gus Iqdam. Di medsos, ia kerap berbagi momen pertemuan dengan sejumlah artis papan atas Tanah Air.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu pendakwah yang tengah naik daun yakni Gus Iqdam. Acara tausiyahnya selalu kebanjiran jemaah hingga menyita perhatian para artis Indonesia. Baru-baru ini misalnya, Inul Daratista mengabadikan momen bertemu Gus Iqdam.

Seiring dengan meroketnya popularitas, Gus Iqdam berinteraksi dengan sejumlah artis Tanah Air dari Bebi Romeo hingga Dewa Budjana. Ia bertemu gitaris Gigi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta saat hendak bertolak ke Palestina.

Lahir di Blitar, Jawa Timur, 27 September 1993, Gus Iqdam bernama lengkap Agus Muhammad Iqdam Kholid. Akun Instagram terverifikasinya kini diikuti 1,4 jutaan orang.

Laporan khas Showbiz Liputan6.com kali ini merangkum 6 potret artis Indonesia bersama Gus Idam, pendiri Majelis Ta’lim Sabilu Taubah. Siapa saja? Mari simak laporan berikut ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Dewa Budjana di Bandara

Pertemuan tak terduga Gus Iqdam dengan Dewa Budjana terjadi di Bandara Internasional Soekarno-Hatta Cengkareng Tangerang, saat sang pendakwah hendak bertolak ke Palestina.

Ketemu di bandara pas mau berangkat palestin. Sukses selalu mas @dewabudjana,” tulis Gus Iqdam, 29 Februari 2024. Dewa Budjana tampil santai dengan kaus abu-abu.

 

3 dari 7 halaman

2. Bebi Romeo di Yordania

Sehari sebelumnya, Gus Iqdam pamer foto bareng penulis lagu “Mencintaimu” dan “Bunga Terakhir,” Bebi Romeo. Khas bapak-bapak, keduanya berpose sambil mengacungkan jempol.

Rupanya, Gus Iqdam dan Bebi Romeo bertemu di Yordania. “Ketemu mas @bebi_romeo di jordania. Sukses selalu Mas Bebi,” cuitnya di akun Instagram terverifikasi, 28 Februari 2024

 

4 dari 7 halaman

3. Slank Tahun Baruan

Gus Iqdam membuka lembaran baru 2024 dengan nuansa rock and roll lewat unggahan foto bareng band legendaris Slank. Ia tampil bersahaja dengan kemeja hitam dibalut jaket warna senada.

Penampilan Gus Iqdam disempurnakan dengan peci hitam dan sarung batik berwarna dasar hijau. “Semalam jadwal ngopinya bareng slank. Terima kasih H. Beky dan B. Arin dan terima kasih slank,” cetus Gus Iqdam.  

 

5 dari 7 halaman

3. Denny Caknan dalam Jamuan

Pangeran Patah Hati Denny Caknan rupanya dekat dengan Gus Iqdam. Silaturahmi santai ditemani secangkir kopi dan makanan di atas piring dengan latar pendapa terasa syahdu sekali.

Bersama foto ini, Gus Iqdam pada 6 April 23 di Instagram, menulis ringkas, “Ketemu idolane cah cah @denny_caknan di rumah cak @cakpercil & mb @deni_kristiani. Matur suwun jamuannya.”

6 dari 7 halaman

5. Inul Daratista Pas Pengajian

Menghadiri pengajian malam Selasa di Blitar, Jawa Timur, Inul Daratista takjub dengan antusiasme para jemaah. Sang Ratu Ngebor pun mengundang Gus Iqdam ke acara syukuran untuk putranya, Yusuf Ivander Damares, di Pasuruan.

Silaturrahim ke Blitar. Matur nuwun Gus @iqdammuhammad_sehat terus nggih, sampai ketemu insyaallah tanggal 19 Mei 2024 minggu depan,” ungkap Inul Daratista menyertai foto bareng Gus Iqdam yang diunggah di medsos, 30 April 2024.

 

7 dari 7 halaman

6. Yusuf Mansur di Arab Saudi

Perjalan spiritual kami menjejakkan kaki di Badar, ditemani oleh kehadiran Habib Muhammad Al Habsyi, KH. Fahrur Rozi, Gus Zein, Ustadz Yusuf Mansur, Gus Hayid, dan Gus Hasyim. Kita mulai dari Sumur Al-Rauha’,” beri tahu Gus Iqdam di medsos, 13 Maret 2024.

Salah satu pesohor yang ada dalam foto ini adalah Yusuf Mansur, ustaz sekaligus penulis naskah film Kun Fayakuun. Pertemuan Yusuf Mansur dan Gus Iqdam terjadi saat mereka melawat Arab Saudi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.