Sukses

Ayu Ting Ting Syukuran Rumah Baru, Berharap Bisa Akrab dengan Tetangga

Ayu Ting Ting berdoa agar hunian barunya dapat membawa keberkahan dan kebaikan untuk dirinya dan keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Salah satu impian Ayu Ting Ting membeli rumah baru akhirnya terwujud. Sebelum menikah dengan Muhammad Fardhana, pedangdut terkenal ini telah menepati hunian mewah dan minimalis di bilangan Jakarta. 

Belum lama ini, Ayu Ting Ting dan keluarga pun menggelar acara syukuran rumah barunya. Dalam kata sambutannya, Ayu berharap dapat diterima dengan baik oleh lingkungan tempat tinggalnya yang baru. 

"Terima kasih banyak buat yang sudah meluangkan waktunya di pagi hari ini, saya minta doanya insyaallah saya bisa menempati tempat tinggal baru di sini dengan nyaman, akrab sama tetangga, bisa bersosialisasi dengan baik," ujar pemilik nama asli Ayu Rosmalina dikutip dari akun YouToube-nya, Kamis (2/5/2024). 

Ibu satu anak ini juga berdoa agar hunian barunya dapat membawa keberkahan dan kebaikan untuk dirinya dan keluarga. 

"Mudah-mudahan juga betah, mudah-mudahan rumah ini juga bisa membawa keberkahan dan membawa rezeki buat saya dan keluarga, pokoknya doanya yang terbaik. Terima kasih banyak sudah hadir, insyaallah semua yang hadir hari ini diberi kesehatan dan keberkahan," terangnya. 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Sambutan Ayah Rozak

Abdul Rozak, ayah Ayu Ting Ting juga mengucap syukur dan mendoakan kebaikan putri sulungnya yang akan menempati rumah impiannya. Dia bangga kepada sang putri. 

"Mudah-mudahan semua panjang umur, sehat, berkah, saya bersyukur putri saya bisa mewujudkan apa yang dia cita-citakan, semua terwujud, alhamdulillah. Alhamdulillah mudah-mudahan anak saya diberikan kesehatan, panjang umur," jelas ayah Rozak. 

3 dari 4 halaman

Akan Naik Haji

Tak lupa, dia juga minta didoakan oleh para tamu undangan acara syukuran tersebut. Rupanya, orangtua Ayu Ting Ting akan melaksanakan rukun Islam yang kelima tahun ini. 

"Saya juga sebentar lagi akan melaksanakan ibadah haji, mudah-mudahan semua lancar dan diberi kemudahan sehingga bisa melaksanakan yang wajib dan sunnahnya," yang lainnya mengakhiri. 

4 dari 4 halaman

Doa dari Netizen

Netizen juga ikut mendoakan. "Semoga rumah bu Ayu Ting Ting membawa keberkahan Aminn," kata salah satu netizen. 

"Salah satu artis yg paling sering mengundang saudara dan tetangganya untuk berkumpul dan bersedekah dan mengadakan pengajian di rumahnya," tambah yang lainnya. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini