Sukses

3 Alasan Darius Sinathrya Jengkel ke Wasit Piala Asia U23 Indonesia Vs Uzbekistan, Semua Terkait VAR

Darius Sinathrya kesal terhadap wasit asal Thailand Shen Yinhao yang mengawal pertandingan Indonesia versus Uzbekistan di semi final Piala Asia U23.

Liputan6.com, Jakarta Darius Sinathrya meluapkan kekesalannya terhadap kinerja wasit asal Thailand, Shen Yinhao, yang mengawal pertandingan Indonesia melawan Uzbekistan di babak semifinal Piala Asia U23.

Dalam laga semifinal yang berlangsung di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar, Senin (29/4/2024), Timnas Indonesia dipaksa mengakui kesaktian Uzbekistan dengan skor meyakitkan, 2-0.

Darius Sinathrya mengkritisi keputusan wasit VAR atau Video Assistant Referee yang dinilai merugikan Timnas Indonesia. Kekesalan ini diluapkan suami Donna Agnesia di akun Instagram terverifikasi.

Garuda Muda, Kita telah melawan Nak, Nyo. Sebaik-baiknya, sehormat-hormatnya! Semua dihancurkan wasit VAR thailand kam**** yang memang tak mau Indonesia melebihi negaranya, manusia paling bang*** dia!” tulis Darius Sinathrya, Selasa (30/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

VAR Oh, VAR

Status teks ini menyertai tiga potret yang menampilkan para pemain Timnas Indonesia yang berjuang semaksimal mungkin meladeni Uzbekistan. Ada tiga keputusan VAR yang disorot bintang film Susah Sinyal.

VAR Pelanggaran Dianulir. VAR Gol Ferarri Dianulir!. VAR Rizki Ridho Kartu Merah Masih ada perebutan peringkat ke 3, juga play off lawan Guinea jika gagal di laga terakhir nanti,” cuitnya.

3 dari 4 halaman

Lebih dari yang Kita Bayangkan

Meski menelan pil pahit, Darius Sinathrya tetap bangga dan respek pada Skuad Garuda yang menembus semifinal Piala Asia U23. Baginya, ini prestasi bersejarah.

Apapun itu, kalian sudah melampaui, lebih dari yang kita bayangkan. Terima kasih untuk pengorbanan dan perjuangan kalian!” pungkas Darius Sinathrya seraya mengibarkan emotikon Merah Putih.

 

4 dari 4 halaman

Kita Sudah di Titik Ini

Perjuangan Timnas Indonesia di putaran Piala Asia U23 tahun ini diapresiasi publik. “Tetap semangat Garuda Muda. Kami tetap mendukungmu,” Donna Agnesia menyemangati di kolom komentar.

Kita sudah di titik ini, adalah sebuah sejarah. terima kasih timnas. ini adalah pengalaman yang kita perlukan untuk kedepan agar bisa terbang tinggi lagi di langit dunia,” selebgram Abang Amazing menambahkan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.