Sukses

Jessica Iskandar Ungkap Kebahagiaan Hamil Anak Ke-3 Setelah Berjuang Jalani Program Bayi Tabung

Jessica Iskandar melewati perjuangannya menjalani program bayi tabung.

Liputan6.com, Jakarta Kebahagiaan menyelimuti pasangan Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag. Pasalnya, saat ini Jessica tengah hamil anak ketiga, setelah melewati perjuangannya menjalani program bayi tabung. 

Jessica Iskandar juga mengucapkan terimakasih kepada Dokter Benediktus, ikut mengawasi program ini. Apalagi, Jessica dan Vincent merasa tercerahkan dengan penjelasan dokter mengenai program IVF atau bayi tabung.

"Bahagia buat kita, dan ini merupakan anugerah dari Tuhan yang nomor tiga buat rumah tangga kami. Semoga diberikan kelancaran, diberikan kemudahan selama hamil sampai melahirkan nanti," ucap Jessica Iskandar melalui zoom, Senin (20/5/2024).

"Beliau (dokter Benediktus) yang memberi edukasi kita mengenai IVF yang begitu jelas dan luar biasa, yang membuat kami sepakat untuk melakukan perjalanan ini," Jessica Iskandar menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kuasa Tuhan

Menurut Jessica, kebahagiaan ini tak luput berkat Kuasa Tuhan Yang Maha Esa. Perempuan yang akrab disapa Jedar ini meyakini, Tuhan yang menakdirkan dirinya hamil anak ketiga melalui proses bayi tabung. 

"Terima kasih buat Tuhan Yang Maha Kuasa yang sudah memberikan izin dan kelancaran proses kita untuk mendapatkan buah hati ketiga," ujarnya.

 

3 dari 4 halaman

Melengkapi Kebahagiaan

Selama tiga bulan belakangan Jessica dan Vincent menjalani program bayi tabung. Ia berharap calon anak ketiganya itu dapat melengkapi kebahagiaan keluarganya. 

"Kami melakukan beragam treatment, perjalanan yang lumayan panjang dari Bulan Januari sampai kemarin Bulan April, 3 bulan. Mudah-mudahan anak ketiga kami ini bisa melengkapi rumah tangga Kami membawa keseimbangan keselarasan, Amin. Semoga bermanfaat," paparnya.

 

4 dari 4 halaman

Memperlihatkan Momen

Sebelumnya Jessica Iskandar sempat membagikan kebahagiaannya itu melalui uggahannya di Instagram. Ia memposting video pendek yang memperlihatkan momen saat dokter memberitahu soal kehamilan anak ketiganya. 

"Syukuri segal sesuatunya," tulis Jessica Iskandar mengiringi video yang diunggahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.