Sukses

Darius Sinathrya dan Sara Fajira Bintangi Possession: Kerasukan, Adaptasi Film Horor Box Office Prancis

Rumah produksi Falcon Black bersiap merilis film Possession: Kerasukan dengan Darius Sinathrya, Carissa Perusset, dan Sara Fajira sebagai bintang utama.

Liputan6.com, Jakarta Setelah Bayi Ajaib, rumah produksi Falcon Black bersiap melahirkan film Possession: Kerasukan dengan Darius Sinathrya, Carissa Perusset, dan Sara Fajira sebagai bintang utama.

Film ini adaptasi dari horor box office Prancis berjudul Possession karya sineas Andrzej Żuławski yang dirilis pada 1981. Versi Indonesianya akan tayang di bioskop mulai 8 Mei 2024.

Disutradarai Robby Ertanto, naskah Possession: Kerasukan ditulis Lele Leila yang baru saja mencetak box office lewat Pemandi Jenazah. Robby Ertanto menjanjikan, film terbarunya tak sekadar mengobral jump-scare.

“Efek visual, tata suara, kekuatan cerita akan membuat Possession: Kerasukan lebih menyeramkan,” katanya, lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (4/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Faris dan Ratna

Film Possesion: Kerasukan mengisahkan Faris (Darius Sinathrya) sepulang dari tugas ketentaraan selama berbulan-bulan. Baru pulang, sang istri, Ratna (Carissa Perusset) minta cerai.

Curiga ada laki-laki lain di balik keputusan Ratna, Faris menyelidiki berbagai kemungkinan, termasuk perselingkuhan. Tak disangka faktor pemicunya lebih seram dari yang dibayangkan Faris selama ini.

3 dari 4 halaman

Film Adaptasi Pertama Saya

Possesion: Kerasukan menandai kali pertama Robby Ertanto bikin film dari naskah adaptasi. “Ini film adaptasi pertama saya, berkolaborasi dengan tim yang mengedepankan cinematic experience,” ujarnya.

Dengan penokohan yang lebih berwarna, Robby Ertanto menyebut hasil akhir Possession: Kerasukan menjadi film yang lebih utuh tanpa mengabaikan efek kengerian mengingat genrenya memedi.

 

4 dari 4 halaman

Sejujurnya Saya Sangat Gugup

Terpisah, Carissa Perusset berbagi cerita menghidupkan sosok Ratna di depan kamera. Ia menyebut Ratna kehilangan akal sehat dan terpengaruh oleh sikap kasar lelaki di sekitarnya.

“Sejujurnya saya sangat gugup memerankan tokoh ini karena sebelumnya tak pernah punya pengalaman seperti ini. Di satu sisi Ratna sangat menakutkan buat saya,” cetus Carissa Perusset.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini