Sukses

Intip Keseruan Penggemar RIIZE di Acara Fan Gathering Jelang Kedatangan Sang Idola di Jakarta

Sebanyak 3500 peserta yang hadir juga dapat menikmati kegiatan lain.

Liputan6.com, Jakarta K-Playlist sukses menggelar acara bertajuk Road to Meet & Greet RIIZE on RICHEESE LAND di Korea 360 Lotte Mall, Jakarta, Minggu (19/5/2024). Acara ini bekerja sama dengan Nabati. 

Road to Meet RIIZE on RICHEESE LAND merupakan fan gathering BRIIZE (fans RIIZE) di Indonesia. Acara ini dimeriahkan oleh tiga boy band ngetop di Indonesia yaitu Un1ty, NEVEL, dan Galaxy. 

Acara ini juga memiliki banyak kompetisi seperti Best Content di media sosial, Best Random Play Dance, dan 1 Top Spender. Hadiahnya berupa 10 tiket grand prize acara Meet & Greet RIIZE on RICHEESE LAND.

Selain itu, 12 Album RIIZE juga dibagikan sebagai giveaway kepada para pemenang Best Message for RIIZE dan Best Outfit. Rangkaian acara ini tentu membuat para BRIIZE bersemangat. 

Sebanyak 3500 peserta yang hadir juga dapat menikmati kegiatan lain, seperti Random Play Dance lagu-lagu milik RIIZE dan juga bernyanyi bersama di segmen norae party SM Stan.

Selama acara berlangsung, para BRIIZE juga dapat membeli langsung tiket VVIP RIIZE Meet & Greet di booth yang sudah tersedia.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Acara yang Spektakuler

"Nabati selalu memberikan kualitas dan pengalaman terbaik pada pelanggannya," tutur Rudy Winarto Urip Wibowo, Vice President of Commercialization Wafer & Confectionary Nabati dalam keteranga tertulis yang diterima pada Senin (20/5/2024).

"Terlebih lagi pada tanggal 8 Juni nanti, di mana momen M&G RIIZE, Experience Zone Spots, serta seluruh elemen acara hari ini, akan tampil jauh lebih spektakuler," sambungnya. 

 

3 dari 3 halaman

RIIZE Jadi Brand Ambassador

Ya, acara ini menyediakan enam Experience Zone Spots yang bisa dipakai untuk mengabadikan momen seru. Mulai dari SM Photo Booth 360, BRIIZE Wall dan Richeese Wall untuk berswafoto, Say Richeese with RIIZE, M&G RIIZE on Richeese Land Backdrop, Welcome Gate: Welcome to Richeese Land, hingga Nabati Booth.

Sementara itu, RIIZE sendiri telah ditunjuk menjadi brand ambassador Richeese dan akan menggelar RIIZE Meet & Greet pada 8 Juni 2024 mendatang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.