Sukses

Sinopsis dan Link Nonton Drakor Nothing Uncovered, Misteri Pelik Pembunuhan dan Perselingkuhan

Nothing Uncovered sendiri berkisah tentang kehidupan seorang reporter investigasi, Seo Jung Won (Kim Ha Neul).

Liputan6.com, Jakarta Nothing Uncovered jadi pelepas dahaga untuk penggemar drakor bertema kriminal penuh misteri. Mulai hari ini, Kamis (18/4/2024), drama Korea tersebut bisa disaksikan di Vidio, dengan takarir alias subtitle Indonesia.

Nothing Uncovered sendiri berkisah tentang kehidupan seorang reporter investigasi, Seo Jung Won (Kim Ha Neul). Ia meliput beragam kasus secara mendalam, dan ditayangkan lewat programnya yang populer, Nothing Uncovered.

Hidup Seo Jung Won tampak sempurna setelah menikah dengan novelis terkenal dari keluarga konglomerat, Seol Woo Jae (Jang Seung Jo). Namun semuanya buyar setelah ia mengetahui sang suami berselingkuh dengan seorang perempuan bernama Cha Eun Sae (Ha Ji Eun).

Situasi makin pelik ketika Cha Eun Sae ditemukan meninggal secara mendadak, dan  Seo Jung Won menjadi tersangka kasus ini.

Ia kemudian bekerja sama dengan detektif polisi yang juga mantannya, Kim Tae Heon (Yeon Woo Jin), untuk memecahkan sejumlah kasus kematian.

Drama Nothing Uncovered sendiri merupakan adaptasi dari web novel berjudul Oanyu-Myeoksal Hanbeon Jabhibsida yang ditulis oleh Nyureoki.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kim Ha Neul pun Penasaran

Dilansir dari Soompi, Kim Ha Neul mengaku kesengsem begitu membaca skrip drakor ini.

“Ceritanya terungkap dengan cara yang menarik. Naskahnya menarik, dengan narasi solid yang membuat saya penasaran dengan episode selanjutnya,” tuturnya.

3 dari 3 halaman

Jadwal Tayang Drakor Nothing Uncovered

Nothing Uncovered akan tayang dalam 16 episode, dan episode pertamanya kini sudah bisa disaksikan di Vidio dengan takarir Indonesia dan Inggris.

Episode baru akan tayang setiap hari Kamis dan Jumat pukul 07:00

Berikut link untuk menontonnya: Link Streaming Nonton Drama Korea Nothing Uncovered Sub Indo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini