Sukses

Nikita Mirzani Ngaku Jadi Korban Kekerasan Fisik dan Mental Setelah Unfollow Rizky Irmansyah di Medsos

Nikita Mirzani mengaku alami kekerasan fisik dan mental dari RI. Pengakuan ini muncul setelah Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah saling unfollow di medsos.

Liputan6.com, Jakarta Pengakuan mengejutkan datang dari Nikita Mirzani. Ia mengaku mendapat kekerasan fisik maupun mental dari seseorang berinisial RI. Pengakuan ini muncul beberapa hari setelah Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah saling unfollow di Instagram.

Aksi saling unfollow memantik gosip miring bahwa keduanya putus cinta. Setelah berhari-hari bungkam, Nikita Mirzani buka suara soal kekerasan fisik dan psikis yang dialaminya dalam beberapa bulan terakhir.

Dalam beberapa bulan terakhir, saya menapaki perjalanan yang tak terduga. Perjalanan yang ditandai dengan rasa sakit dan resiliensi,” cuit bintang film Comic 8 dalam bahasa Inggris.

Pernyataan tertulis ini disampaikan Nikita Mirzani di akun Insagram terverifikasi, Minggu (14/4/2024), seraya mengunggah potret monokrom posenya tersenyum dan menjinjing tas rilisan rumah mode ternama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Agar Dikasihani

Pelantun “Nikita Gang” menggarisbawahi pengakuan ini dibuat bukan untuk cari sensasi, agar dikasihani, maupun dihakimi. Hanya ingin menyampaikan kebenaran dan memecah kesimpangsiuran.

Ini kisah yang saya rasa harus dibagikan, bukan agar dikasihani atau beroleh penghakiman. Namun agar tetap berpegang pada kebenaran di tengah rumor yang beredar,” tulis Nikita Mirzani.

 

3 dari 4 halaman

RI, Pernah Saya Cintai

Setelahnya, ia buka kartu pernah mencintai seseorang berinisial RI. “RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental maupun fisik dalam hidup saya,” ia menyambung.

Tampaknya kekerasan fisik dan mental yang menimpa Nikita Mirzani tak main-main. Pesohor dengan 12 jutaan pengikut di Instagram ini mengklaim sisa luka teramat dalam.

4 dari 4 halaman

Bekas Luka Begitu Dalam

Bekas luka yang ditinggalkannya begitu dalam, tapi saya tak akan membiarkan semua ini memengaruhi hidup saya. Ini saatnya bersuara dan menghadapi kenyataan atas apa yang telah menimpa saya,” cetus Nikita Mirzani.

Pengakuan ini menggemparkan jagat maya. Kurang dari 4 jam, unggahan ini kebanjiran sekitar 1.700 komentar. Tak sedikit yang syok mengingat hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah baru seumur jagung.

Segala macam kesulitan kamu yang gak diketahui orang banyak bener2 bikin kamu jadi orang lebih kuat. Tenang, Bi, orang2 yang sayang sama kamu bakal selalu ada di samping kamu. We’ll never let you down,” ungkap sineas Dimas Brodjonegoro.

Ami harus selalu bahagia ya,” sahut selebgram dr. Oky Pratama di kolom komentar. “Semangat tante! Abaikan dan jangan pikirkan lagi. Tetaplah berbahagia,” selebgram Dinda Ghania menyemangati.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.