Sukses

Nikita Mirzani Klaim Punya Bukti Kekerasan Fisik dan Mental dari RI, Pelaku Diduga Rizky Irmansyah

Setelah mengaku mendapat kekerasan fisik dan mental dari RI, Nikita Mirzani mengklaim punya alat bukti. Netizen lantas menduga RI adalah Rizky Irmansyah.

Liputan6.com, Jakarta Tak hanya mengaku mengalami kekerasan fisik dan mental dari orang berinisial RI, Nikita Mirzani menyebut sudah lama menanggung beban atas perbuatan terduga pelaku. Netizen menduga, RI yang dimaksud adalah Rizky Irmansyah.

Mulanya, bintang film Nenek Gayung memilih diam. Lama-lama, Nikita Mirzani menyadari diam bukan solusi untuk menyelesaikan kekerasan. Kini ia berani bersuara karena punya sejumlah bukti.

Sudah terlalu lama saya menanggung beban tindakannya dalam diam, takut ada penilaian atau tak dipercaya. Namun sekarang tidak lagi. Bungkamku berakhir di sini, digantikan tekad mengungkap kebenaran versiku,” tulis Nikita Mirzani dalam bahasa Inggris.

Pengakuan ini disampaikan pelantun “Nikita Gang” lewat pernyataan tertulis di akun Instagram terverifikasi seraya mengunggah foto diri dalam format monokrom, Minggu (14/4/2024).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Saya Punya Bukti

Dalam pernyataannya, Nikita Mirzani menyebut RI sosok yang pernah dicintainya. Walhasil, dugaan publik bahwa terduga pelaku adalah Rizky Irmansyah menguat.

Terkait bukti kekerasan, ia menyatakan, “Bagi mereka yang meragukan atau mempertanyakan pengakuan saya, ketahuilah ini: Saya punya bukti, bukti berbicara lebih lantang daripada kata-kata apa pun yang saya ucapkan.”

3 dari 4 halaman

Fokus Pada Penyembuhan

Tapi saya memilih tidak terlibat dalam adu argumen. Sebaliknya, fokus pada penyembuhan dan membangun kembali hidup saya. Kepada siapa pun di luar sana yang tengah berjuang (melawan kekerasan), saya ingatkan: Anda tidak sendiri,” Nikita Mirzani menyambung.

Lebih lanjut pesohor dengan 12 juta pengikut di Instagram ini merekomendasikan para korban kekerasan mencari bantuan dan jangan meremehkan diri sendiri. Mencintai dan menghargai diri sendiri tak kalah penting.

 

4 dari 4 halaman

Cari Bantuan!

Jangkau, cari bantuan, dan jangan pernah meremehkan ketahanan Anda sendiri,” pungkas ibu tiga anak ini lalu berterima kasih kepada dua sahabatnya, yakni Faraj Achmad dan Gobind Vashdev.

Diberitakan sebelumnya, dalam pernyatan tertulis yang sama, Nikita Mirzani membongkar pelaku kekerasan fisik dan mental terhadap dirinya berinisial RI. Ia mengaku pernah mencintai RI.

RI, seseorang yang pernah saya cintai, menjadi sumber kekerasan mental maupun fisik dalam hidup saya. Bekas luka yang ditinggalkannya begitu dalam, tapi saya tak akan membiarkan semua ini memengaruhi hidup saya,” aku Nikita Mirzani.

Saat artikel ini disusun, pihak Rizky Irmansyah belum menyampaikan tanggapan resmi terkait pengakuan Nikita Mirzani mendapat kekerasan dari seorang berinisial RI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini