Sukses

Alasan NewJeans Tak Lagi Terima Surat dari Penggemar di Bandara

NewJeans juga tak menerima pemberian hadiah dari penggemar.

Liputan6.com, Seoul - Agensi NewJeans, ADOR, merilis satu pernyataan resmi yang menjadi perhatian Bunnies—sebutan bagi penggemar grup ini. Dilansir dari Soompi, Jumat (5/4/2024), ADOR mengumumkan pengumuman yang berisi tata cara pengiriman surat untuk member NewJeans.

Satu hal yang disebutkan secara jelas, adalah member NewJeans kini tak lagi menerima surat yang diberikan penggemar di bandara. Hal ini rupanya berkaca dari insiden membahayakan yang sempat terjadi.

“Kami ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada para penggemar yang telah menunjukkan cinta dan dukungannya untuk NewJeans. Banyak kejadian berbahaya yang terjadi baru-baru ini saat keberangkatan dan kedatangan NewJeans, misalnya kerumunan besar orang yang berkumpul di bandara,” kata ADOR dalam pernyataannya.

Ditambahkan, “Memberikan hadiah atau surat selama situasi padat dengan pergerakan manusia yang ramai, bisa menyebabkan kecelakaan yang berbahaya sehingga memerlukan kehati-hatian ekstra.”

Karena itu ADOR mewanti-wanti penggemar untuk mengikuti tata cara yang telah ditentukan untuk mengirim surat kepada Danielle dkk. Sementara untuk hadiah, sama sekali tak bisa disampaikan kepada para pelantun “Super Shy.”

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Cara Kirim Surat untuk NewJeans

“NewJeans tak menerima hadiah termasuk dukungan, sementara surat dari penggemar hanya bisa diterima lewat PO Box yang ditentukan, atau manajer fan club selama acara musik terbuka atau event fan sign yang dilakukan langsung,” tulis pihak agensi.

Ditegaskan bahwa hadiah maupun surat yang ditinggalkan di tempat tak resmi atau diserahkan di lokasi yang tak disebutkan, tak akan disampaikan kepada member NewJeans.

3 dari 4 halaman

Demi Bunnies dan NewJeans

ADOR meminta pengertian atas hal ini, demi keselamatan penggemar maupun member NewJeans.

“ADOR akan terus berupaya menciptakan budaya penggemar yang sehat dan melindungi keselamatan serta hak artis kami,” begitu penutup pernyataan ini.

4 dari 4 halaman

Menang di iHeartRadio Music Awards

Sementara itu, baru-baru ini NewJeans menang di kategori Artis Pendatang Baru Terbaik (K-Pop) di iHeartRadio Music Awards.

“Untuk para penggemar kami, Bunnies. Cinta kalian membuat kami terus maju. Dorongan semangat kalian menginspirasi kami untuk bekerja keras setiap hari,” kata NewJeans dalam pesan videonya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.