Sukses

Soraya Rasyid Dibuat Terkejut saat Seekor Kuda Menggigit Bagian Dadanya

Soraya Rasyid mengalami insiden tak terduga saat hendak berkuda. Ia dibuat terkejut lantaran si kuda tiba-tiba menggigit dadanya.

Liputan6.com, Jakarta, - Setelah Brisia Jodie yang beberapa waktu lalu mengalami kejadian tak mengenakan ketika berfoto dengan orangutan, baru-baru ini Soraya Rasyid juga mendapati insiden serupa saat hendak berkuda.

Pasalnya, presenter Uang Kaget ini dibuat terkejut lantaran si kuda tiba-tiba menggigit bagian dadanya. Kejadian tak senonoh ini langsung diunggah Soraya melalui Instagram pribadinya pada Selasa (2/4/2024).

Kira2 zodiak kuda nya apa ya?” tulis Soraya sebagai status teks unggahan video saat bagian dadanya digigit seekor kuda.

Dalam video tersebut, Soraya sedang berada di sebuah kandang kuda. Sebelum melakoni olahraga berkuda, Soraya terlebih dahulu membangun ikatan dengan si kuda yang akan ia tunggangi tersebut.

Awalnya, Soraya terlihat akrab berinteraksi dengan kuda bahkan tak segan mengelusnya. Ternyata, sang kuda tampak memberikan respons kepada bintang sinetron Dunia Terbalik itu. Hewan tersebut sontak menggoyangkan kepala dan mengarah ke dada Soraya.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Spontan Menutupi Dadanya

Meski beberapa kali Soraya telah bereaksi menghindar, tetapi pergerakan cepat si kuda tidak mampu diprediksinya. Tak hanya sekali, si kuda terus mendekatkan kepalanya dan malah berujung menggigit dada pelantun lagu “I Miss You” tersebut.

Sontak saja, perempuan kelahiran 1997 ini langsung menjauhkan diri karena syok dengan kejadian tak terduga itu. Ia langsung buru-buru menutup bagian dada dengan kedua tangannya. Saking terkejutnya, Soraya sempat terlihat mematung selama beberapa detik.

3 dari 4 halaman

Berlagak Peringatkan Si Kuda

Setelah spontan mundur lantaran terkejut, Soraya akhirnya beranjak mendekati hewan tersenyum sambil menunjuk wajahnya.

Dengan tersenyum, ia berlagak memperingatkan hewan tersebut untuk tidak mengulangi tindakan tak senonoh tersebut.

 

4 dari 4 halaman

Tanggapan Netizen

Video tersebut langsung menghebohkan netizen yang menontonnya. Beragam reaksi lucu ditujukan pada Soraya.

Tak sedikit yang merasa terhibur dengan aksi tak terduga tersebut, ada pula yang menerka-nerka mengapa si kuda melakukan hal tersebut.

duh ngilu bnget,” tulis salah satu netizen

mungkin kuda nya lg skit gigi jd nyari yg empuk2,” tutur netizen lainnya

Gemini fix,” ujar netizen lain membalas caption Soraya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.