Sukses

Han So Hee Diduga Sindir Ryu Jun Yeol yang Diam Saja terkait Masalah dengan Hyeri: Saya Juga Frustrasi

Han So Hee lagi-lagi menegaskan bahwa dia bertemu pertama kali dengan Ryu Jun Yeol pada November 2023

Liputan6.com, Jakarta Di tengah suasana yang mulai adem ayem, Han So Hee kembali membuat pernyataan panjang lebar di Instagram terkait persoalannya dengan Hyeri dan polemik hubungan asmaranya dengan Ryu Jun Yeol.

"Spekulasi tak berdasar ini akan membuat saya lelah," kata So Hee mengawali kalimatnya. Bintang serial Nevertheless ini menceritakan tentang perasaannya yang saat ini sudah memasuki usia 30 tahun. Usia di mana akhirnya bertemu dengan Ryu Jun Yeol.

Han So Hee lagi-lagi menegaskan bahwa dia bertemu pertama kali dengan Ryu Jun Yeol pada November 2023 saat sang aktor sudah putus dari kekasihnya, Hyeri, setelah kurang lebih 8 tahun menjalin hubungan.

"Lebih spesifiknya, kami bertemu tepat pada bulan November 2023 di sebuah pameran foto. (Itu adalah pertemuan pertama kami. Komentar-komentar yang secara keliru menyatakan bahwa kami sudah saling kenal sebelumnya, saya abaikan saja)" terangnya dikutip dari Allkpop.

"(Saya belum pernah bertemu orang ini di acara publik atau pribadi sebelum pertemuan itu, dan kami juga tidak memiliki overlapping acquaintances di tengah-tengah itu. Boneka beruang (yang jadi perbincangan) itu dibeli pada tahun 2021 melalui hadiah Kakao Talk)" imbuhnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri Sudah Usai

Artis yang namanya melejit lewat drakor The World of The Married ini kembali menyebut bahwa hubungan Ryu Jun Yeol dan Hyeri memang sudah usai pada tahun lalu.

"Mereka mengucapkan farewell satu sama lain untuk terakhir kalinya sambil mendoakan kesehatan dan kebahagiaan satu sama lain. (Saya tidak bermaksud mengungkapkan rincian hubungan pribadi mereka karena alasan apa pun selain untuk membuktikan bahwa itu bukan transit love.)" ungkapnya.

Han So Hee lantas membahas permintaan maaf Hyeri yang menyebut bahwa dia dan Ryu Jun Yeol sempat ingin mendiskusikan lagi soal hubungan mereka setelah berita putus tersiar di publik.

"Meskipun saya tidak dapat berbicara secara langsung mengenai alasan sunbaenim menulis di postingan permintaan maafnya bahwa dia telah berjanji untuk bertemu dengannya pada bulan November, saya tahu bahwa tujuan pertemuan ini bukanlah untuk menghidupkan kembali hubungan mereka," tutur Han So Hee.

3 dari 4 halaman

Ngeluh Ryu Jun Yeol Diam Saja?

Dia juga sudah berusaha menghubungi Hyeri untuk membicarakan masalah ini secara langsung namun tidak berhasil. Bintang Gyeongseong Creature ini juga mengeluh soal seseorang yang diam saja.

"Jika pernyataan ini salah, saya tidak masalah dengan apa pun reaksi publik, dan saya akan merasa terhormat jika sunbaenim dapat menghubungi saya, karena saya telah mencoba untuk menghubungi dia dengan cara apa pun, namun gagal. Saya juga frustrasi dengan kenyataan bahwa satu orang yang terlibat dalam masalah ini tetap diam," paparnya.

Kalimat terakhir dididuga kuat ditujukan pada Ryu Jun Yeol. Sejak masalah ini bergulir, Ryu Jun Yeol hanya memberi pernyataan lewat pihak agensi. 

4 dari 4 halaman

Bantah Transit Love

 

Untuk ke sekian kalinya Han So Hee menyangkal soal tuduhan transit love, "Mereka mungkin masih mengira saya menyangkal spekulasi tersebut karena marah. Itu sebabnya saya menekankan bahwa apa yang saya tulis hari ini didasarkan pada fakta dari perusahaan kedua belah pihak, tanpa melibatkan emosi pribadi saya."

Saat ini, pernyataan panjang itu telah dihapus dari Instagram Han So Hee. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini