Sukses

Otto Hasibuan Ungkap Arti Nama Anak Jessica Mila dan Yakup Hasibuan, Berkaitan dengan Cahaya

Otto Hasibuan mengatakan, Kyarra merupakan pilihan nama yang diberikan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila.

Liputan6.com, Jakarta Pengacara kondang Otto Hasibuan tengah berbahagia. Pasalnya, ia baru saja mendapatkan seorang cucu, buah hati dari pernikahan putranya, Yakup Hasibuan dengan Jessica Mila.

Jessica Mila melahirkan pada Rabu, 20 Maret 2024, pukul 21.41 WIB. Bayi mungil berjenis kelamin perempuan itu diberi nama Kyarra Arunika Hasibuan.

Otto Hasibuan mengatakan, Kyarra merupakan pilihan nama yang diberikan Yakup Hasibuan dan Jessica Mila. Sementara dirinya sebagai orangtua menyematkan Arunika sebagai identitas si anak.

"Anak tersebut diberi nama Kyarra Arunika. Kyarra itu dari Mila dan Yakup, kalau dari kami orang tuanya Arunika," ujar Otto Hasibuan di Kawasan Senayan, Jakarta, Kamis (21/3/2024).

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Otto mengungkap arti nama cucunya yang baru lahir

Lebih lanjut Otto mengungkap arti nama cucunya yang baru lahir. Kyarra yang mengandung arti terang, sedangkan Arunika bermakna cahaya matahari pagi.

"Saya tanya Yakup apa artinya Kyarra. Dia bilang terang. Kalau Arunika cahaya matahari pagi. Jadi terang cahaya matahari pagi yang kita berikan kepada anak itu," jelas Otto.

 

3 dari 4 halaman

Acara adat untuk menyambut kelahiran anak pertama Jessica Mila

Otto melanjutkan, nantinya akan digelar acara adat untuk menyambut kelahiran anak pertama Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Apalagi, Otto juga akan berganti sapaan seiring kelahiran bayi Kyarra.

"Kalau orang Batak itu perlu kan semua acara. Nanti kalau dia udah lahir gini pasti ada baptis kan. Nah kalau baptis tentu ada acara juga untuk Marco, karena namanya harus diganti dengan nama Kyarra kan," paparnya.

4 dari 4 halaman

Otto melontarkan canda atas lahirnya anak Jessica Mila dan Yakup

Di kesempatan yang sama, Otto melontarkan canda atas lahirnya anak Jessica Mila dan Yakup. Ia menyebut kelahiran sang cucu bertepatan dengan ditetapkannya Prabowo Subianto sebagai Presiden RI berdasarkan hasil perhitungan suara Pemilu 2024 yang diumumkan KPU.

"Ini persis Pak Prabowo ditetapkan sebagai presiden, ha-ha-ha, lahir juga gitu. Saya enggak tahu mana yang lebih dahulu jamnya, sih," ucap Otto Hasibuan berkelakar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini